Jonathan Sudharta at Allianz Eazymed Grand Launching

 

JAKARTA, suaramerdeka.com – PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) bekerja sama dengan aplikasi HaloDoc memberikan layanan Allianz eAZy Med khusus bagi nasabah asuransi kesehatan Allianz Life.

Layanan Allianz eAZy Med ini berada di dalam fitur ApotikAntar dari aplikasi HaloDoc yang merupakan solusi layanan praktis terintegrasi yang terhubung dengan apotek resmi.

Acara peluncuran yang diadakan di Soehana Hall Lt 2, The Energy Building Jalan Jendral Sudirman Kav 52-53, SCBD Lot 11, Jakarta Selatan, dan diresmikan oleh Jonathan Sudharta, CEO HaloDoc dan Todd Swihart, Managing Director Allianz Health & Corporate Solutions.

Berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) yang dirilis tahun 2015, mengatakan bahwa dari total jumlah penduduk Indonesia yang mencapai 254,9 juta jiwa, sebanyak 88,1 juta menjadi pengguna internet dengan tingkat penetrasi pengguna internet sebesar 34,9 persen. Hal ini memicu berbagai kalangan dan perusahaan untuk melanjutkan bisnis usahanya melalui sektor digital.

“Kami melihat fitur ApotikAntar yang dimiliki oleh aplikasi HaloDoc ini memiliki persamaan tujuan yang ingin Allianz Life berikan kepada nasabah. Dengan teknologi digital yang ditawarkan, maka Allianz Life hadirkan layanan Allianz eAZy Med yang akan membantu nasabah untuk dapat memesan obat berdasarkan resep dokter secara digital dan langsung terkirim ke alamat mereka. Kemudian, secara otomatis klaim obat tersebut akan terkirim ke Allianz,” ujar Todd Swihart, Managing Director Allianz Health & Corporate Solutions.

“HaloDoc merupakan aplikasi yang sengaja didesain untuk mempermudah akses kesehatan bagi masyarakat di zaman yang serba melek teknologi ini. Memsimplifikasi layanan kesehatan ini gunanya untuk membantu masyarakat memperoleh pertolongan dan diagnosis awal secara cepat, aman dan nyaman,”kata Jonathan Sudharta, CEO HaloDoc.

sumber