51291_70070_halodoc

JawaPos.com- PT  Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) menjalin kerja sama dengan aplikasi HaloDoc dalam memberikan layanan Allianz eAZy Med khusus bagi nasabah asuransi kesehatan Allianz Life.

“Kami melihat fitur ApotikAntar milik aplikasi HaloDoc ini punya persamaan tujuan yang ingin Allianz Life dalam berikan kepada nasabah,” ujar Todd Swihart, Managing Director Allianz Health & Corporate Solutions seusia penandatangan kerja sama dengan aplikasi HaloDoc di Jakarta, Kamis (15/9).

Lewat kerja sama ini, nasabah Allianz Life dapat memanfaatkan  layanan Allianz eAZy Med, yakni fasilitas memesan obat dengan resep dokter secara digital.

“Dengan pola ini nasabah akan dipermudah karena secara otomatis klaim obat tersebut akan terkirim ke Allianz,” katanya.

Kehadiran teknologi aolikasi Halodoc sangat bermanfaat bagi masyarakat terkait dengan obat-obatan dan vitamin yang membutuhkan layanan cepat.

Menurut CEO HaloDoc, Jonathan Sudharta,  aplikasinya  didesain untuk mempermudah akses kesehatan bagi masyarakat di zaman yang serba melek teknologi ini.

“Cukup dengan mengirimkan foto resep dan dokumen pendukung, klaim melalui fitur ApotikAntar dan obat yang dipesan akan langsung dikirimkan kepada nasabah,” katanya.

Kini, jaringan ApotekAntar memiliki lebih dari 1.000 apotek resmi di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta dan Balikpapan.(nas/JPG)

sumber