Bahaya, Orang Sibuk Daya Tahan Tubuhnya Rendah

Ditinjau oleh: dr. Fadhli Rizal Makarim
bahaya-orang-sibuk-daya-tahan-tubuhnya-rendah-halodoc

Halodoc, Jakarta - Cuaca yang tidak menentu membuat daya tahan tubuh harus bekerja ekstra keras untuk menangkal masuknya kuman, bakteri, dan virus penyebab penyakit ke tubuh. Sayangnya, kebiasaan yang tidak sehat cenderung membuat daya tahan tubuh tidak mampu melindungi tubuh dengan optimal, sehingga sakit pun datang tanpa bisa dihindari.

Terlebih untuk kamu yang punya kesibukan pekerjaan yang padat dan jam terbang yang tinggi. Terkadang, semua pekerjaan dan tenggat serta kesibukan benar-benar menyita perhatian, sehingga kamu lalai untuk sekadar memperhatikan kondisi kesehatan. Akibatnya, daya tahan tubuh semakin melemah dan penyakit pun semakin rentan menyerang.

Flu, pilek, radang tenggorokan, tifus hingga demam berdarah menjadi penyakit langganan yang sering datang ketika cuaca sedang bertentangan dengan keinginan. Tentu saja, untuk menangkalnya, kamu harus mengonsumsi suplemen peningkat imunitas tubuh, sehingga tidak hanya kesehatan yang terjaga, stamina pun tetap prima kapan saja.

Baca juga: Biar Tetap Fit, Ini Alasan Orang Kantoran Butuh Antioksidan

Bantu Tingkatkan Imunitas Tubuh dengan Astria

Jangan sembarang pilih suplemen untuk menunjang daya tahan tubuh, kamu juga harus memperhatikan kandungan yang dimilikinya. Kamu bisa memilih Astria, sebagai suplemen tambahan supaya tidak mudah sakit dan daya tahan tubuh tetap terjaga. Jadi, produktivitas kamu setiap harinya tidak akan terganggu.

Mengapa harus Astria? Tentu saja karena Astria mengandung astaxantin yang merupakan antioksidan alami dengan kandungan 110 kali lipat lebih tinggi dari vitamin E biasa serta 6.000 kali lebih tinggi dari vitamin C.

Astaxanthin yang terkandung dalam suplemen Astria, merupakan jenis karotenoid alami yang bisa ditemukan dengan mudah pada ikan salmon, alga merah, dan sayuran. Kamu harus tahu, astaxanthin menjadi jenis antioksidan paling kuat yang ada di alam yang berfungsi mengurangi peradangan akibat radikal bebas sekaligus melindungi dan menjaga kesehatan jantung.

Tidak hanya itu, ternyata kandungan antioksidan dalam astaxanthin lebih besar 10 kali lipat daripada kandungan beta-karoten yang biasanya kamu temukan dalam wortel. Kandungan ini berperan baik dalam proses peremajaan kulit dengan secara aktif menekan oksigen yang terkena paparan sinar UV di kulit. Paparan ini disinyalir dapat mengakibatkan terjadinya penuaan dini pada kulit.

Baca juga: Jangan Kalah Oleh Radikal Bebas, Cegah dengan Astaxanthin

Ikan salmon juga menjadi makanan dengan kandungan astaxanthin yang cukup tinggi. Ikan satu ini terkenal dengan manfaatnya yang beragam, termasuk kandungan omega-3 yang tinggi untuk menunjang kerja otak. Ikan yang dulu berwarna putih ini mengalami perubahan warna menjadi merah karena menyerap astaxanthin pada ganggang tertentu.

Kerja Lebih All Out dengan Astria

Sebagai suplemen antioksidan, Astria memang memiliki banyak keunggulan. Tidak hanya kandungan antioksidannya yang jauh lebih tinggi dari vitamin E dan C, Astria tidak menghasilkan radikal bebas atau pro-oksidan yang baru. Bahkan, Astria menjadi satu-satunya suplemen antioksidan yang memiliki kemurnian 10 persen lebih tinggi dalam bentuk oil. Pasalnya, semakin merah warna suplemen antioksidan, semakin murni suplemen tersebut.

Jadi, supaya kerja lebih all out, kamu bisa mengonsumsi Astria sebagai suplemen antioksidan tambahan. Jangan lupa, imbangi selalu dengan menjaga pola makan dan sempatkan berolahraga. Tidak ketinggalan, cukup istirahat dan hindari begadang. Selalu baca aturan pakai sebelum mengonsumsi Astria, bisa kamu temukan di dalam kemasan. Simpan Astria dalam wadah tertutup pada suhu ruangan dan hindari paparan cahaya matahari langsung.

Baca juga: Usir Radikal Bebas dengan Astaxanthin Si Antioksidan Super

Kamu bisa membeli Astria di apotek terdekat. Namun, kalau tidak sempat, gunakan layanan Beli Obat di aplikasi Halodoc. Tidak hanya Astria Astaxanthin, kamu juga bisa membeli bermacam suplemen atau obat hanya menggunakan satu aplikasi. Segera download aplikasi Halodoc, ya!