Cek Gula Darah GRATIS untuk Peserta Lari I SWEAT

Gula Darah, Cek Gula Darah
NEWS 15 May 2018

Jakarta, Halodoc – Indonesia akan segera menjadi tuan rumah gelaran Asian Games pada 18 Agustus mendatang. Asian Games merupakan pesta olahraga terbesar se-Asia dimana akan ada 40 cabang olahraga yang akan dipertandingkan dengan lebih dari 40 negara rumpun Asia yang nantinya akan ikut berpartisipasi dalam gelaran Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Berbagai persiapan pun telah dilakukan untuk menyambut agenda olahraga empat tahunan ini, apalagi Indonesia kembali terpilih menjadi tuan rumah setelah 56 tahun berlalu.


Pocari Sweat selaku official partner Asian Games 2018 baru-baru menyelenggarakan I Sweat Run di wilayah Car Free Day Sudirman dimana acara tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan 100 hari jelang Asian Games. Halodoc sebagai aplikasi layanan kesehatan juga ikut berpartisipasi dalam acara tersebut, dimana Halodoc membantu menyediakan layanan Cek Tekanan Darah dan Cek Gula Darah Sewaktu GRATIS bagi para peserta lari.

Pemeriksaan GDS (Gula Darah Sewaktu) yang dilakukan Halodoc ini merupakan salah satu bentuk preventif kepada masyarakat yang bertujuan untuk screening Diabetes Mellitus sebagai upaya deteksi dini. Pemeriksaan ini dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Halodoc dengan menggunakan strip dengan prinsip enzim glukosa oksidase dan menggunakan teknologi biosensor yang spesifik untuk pengukuran glukosa. Selain pemeriksaan kadar gula darah tubuh, pemeriksaan tekanan darah secara rutin bagus dilakukan untuk kalangan muda maupun usia lanjut. Hal ini merupakan suatu bentuk tindakan untuk mengetahui seberapa tinggi tekanan darah dalam tubuh sehingga dapat meminimalisir penyakit-penyakit yang dapat menyerang tubuh terkait dengan tinggi atau rendahnya tekanan darah.

Lewat aplikasi Halodoc, kamu langsung dapat mengkonsultasikan setiap masalah kesehatan kamu dimana pun dan kapan saja. Caranya sangat mudah, download aplikasinya di App Store dan Google Play kamu langsung dapat tanya jawab dengan dokter umum maupun spesialis dari Halodoc.

 

 


Rekomendasi Artikel

SEKS

17 July 2018

Perasaan cinta memang bisa menciptakan ‘pertempuran’ hormon di dalam tubuh, terutama otak. Namun, benarkah pe...

Selengkapnya

KEHAMILAN

17 July 2018

Umumnya pada kehamilan 36 minggu kepala bayi sudah berada di bawah, bukannya berada dalam posisi sungsang. Lal...

Selengkapnya

IBU & ANAK

17 July 2018

1000 kehidupan ini dimulai dari fase kehamilan (270) hari hingga Si Kecil berusia dua tahun (730) hari. Lalu, ...

Selengkapnya