Posisi Menentukan Prestasi, Termasuk Dalam Hubungan Intim

Posisi Menentukan Prestasi, Termasuk Dalam Hubungan Intim
SEKS 13 March 2018

Halodoc, Jakarta – Doggy style dan missionaris memang dua posisi dalam hubungan intim yang menjadi favorit untuk mendapatkan kepuasan maksimal. Tetapi dua hal yang tidak boleh pasangan lupakan untuk mendapatkan orgasme adalah afeksi dan chemistry. Tanpa kedua hal ini kepuasan susah untuk didapatkan.

Bisa jadi pria mendapatkan orgasmenya dengan segera karena memang gampang “panas”. Nah, bicara soal kepuasan wanita tidak semudah memanaskan mentega di penggorengan. Butuh pemantik untuk menghidupkan nyala gairahnya.

Posisi memang menentukan kepuasan tapi kalau kamu tidak melakukannya dengan benar bisa jadi bencana juga. Bencana, bukannya merasa puas tapi organ intimnya pasangan jadi sakit. Yuk, lakukan 5 posisi seks ini dengan sempurna demi prestasi dalam berhubungan intim. (Baca juga Intip Manfaat Hubungan Intim di Pagi Hari)

  1. Panggul Terangkat di Doggy Style

Doggy style adalah salah satu posisi dalam hubungan intim yang dapat memaksimalkan penetrasi. Tapi, kalau panggul wanita tidak terangkat maka susah buat pria untuk melakukan penetrasi maksimal. Kunci doggy style yang memuaskan adalah wanita perlu mengangkat panggul dan bokong ke atas dengan posisi punggung lebih rendah dari panggul dan bokong. Kedua siku agak ditekuk untuk mendapatkan posisi yang maksimal.

  1. Eye Contact di Missionaris

Eyes contact baby it doesn’t mean anything without eyes contact. Psikolog hubungan interpersonal Arthur Aron mengatakan, kontak mata mempengaruhi 75 persen keberhasilan sebuah hubungan cinta. Kontak mata bukan hanya menunjukkan perhatian tetapi juga menjalin koneksi, apresiasi dan membaca tanda pada pasangan.

Kesalahan dalam missionaris yang sering terjadi adalah melupakan kontak mata. Nah, mulai sekarang jangan lupa untuk menatap mata pasangan dalam-dalam supaya tidak kehilangan ritme berhubungan intim.

  1. Woman on Top

Woman on top adalah salah satu posisi dalam hubungan intim lainnya yang bisa memaksimalkan orgasme, terutama buat wanita. Yang perlu diperhatikan bahwa sebelum menaiki pasangan, pastikan Mr P siap untuk melakukan penetrasi. Jangan sungkan ataupun malu melakukan gerakan dengan menggoyangkan pinggul melingkar, mengatur tempo, lambat-cepat-lambat-cepat.

Kalau kamu punya pertanyaan seputar posisi hubungan intim terbaik untuk orgasme dan hal-hal seputar kesehatan lainnya, bisa didiskusikan langsung dengan dokter-dokter yang ada di Halodoc. Cukup download aplikasi Halodoc lewat Google Play atau App Store. Melalui fitur Contact Doctor kamu bisa memilih mengobrol lewat Video/Voice Call atau Chat.


Rekomendasi Artikel

KECANTIKAN

22 June 2018

Selulit kerap kali mengganggu penampilan pemiliknya dan bikin minder. Walaupun masalah kulit ini banyak dialam...

Selengkapnya

KEHAMILAN

22 June 2018

Antenatal care (ANC) adalah pemeriksaan kehamilan yang dilakukan oleh dokter atau bidan untuk mengoptimalkan k...

Selengkapnya

KECANTIKAN

22 June 2018

Setiap wanita memiliki reaksi berbeda terhadap kontrasepsi hormonal. Salah satu yang dipermasalahkan adalah ma...

Selengkapnya