Bukan Zodiak, Jurus PDKT Jitu dengan Golongan Darah

Ditinjau oleh: dr. Verury Verona Handayani
Bukan Zodiak, Jurus PDKT Jitu dengan Golongan Darah

Halodoc, Jakarta - Saat kamu menyukai seseorang, pasti segala usaha akan dikerahkan untuk mendapatkan perhatiannya. Jika kamu ingin mengetahui beberapa cara jitu untuk mendapatkan hatinya, kamu dapat melihat sifat dasarnya melalui golongan darah yang dimilikinya.

Golongan darah pada setiap orang dapat menggambarkan karakter dan kepribadian di dalam dirinya. Dengan cara tersebut, kamu dapat mempersiapkan jurus jitu untuk meluluhkan hatinya. Maka dari itu, pada penjelasan berikut akan dibahas sifat seseorang berdasarkan golongan darah. Berikut penjelasan lengkapnya!

Baca juga: Inilah Kepribadian Menurut Golongan Darah

Cara Ampuh PDKT Berdasarkan Golongan Darah

Di Indonesia, masih banyak orang yang melihat kecocokan satu sama lain dengan melihat zodiak. Ternyata terdapat metode yang baru ditemukan di Jepang. Di negara tersebut, penduduk di sana akan melihat kecocokan satu sama lain dengan golongan darah orang yang disukainya.

Di dalam tubuh setiap orang pasti mengalir darah dengan golongan yang berbeda-beda. Ternyata, golongan darah yang berbeda tersebut dapat menentukan kepribadian seseorang. Selain itu, di Jepang juga menggunakan metode ini sebagai alat rekrut untuk calon karyawannya sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Golongan darah pada manusia terbagi menjadi empat macam, yaitu A, B, AB, dan O. Setelah kamu mengetahui golongan darah seseorang yang kamu sukai, metode yang kamu gunakan dapat disesuaikan oleh kepribadiannya. Berikut penjelasan tentang sifat dan kepribadian berdasarkan golongan darah, yaitu:

  1. Tipe Kepribadian Golongan Darah A

Seseorang dengan golongan darah A mempunyai sifat dasar pandai, bersemangat, sensitif, dan kooperatif. Sifat lainnya yang dimiliki orang ini adalah setia, sabar, dan tidak menyukai keributan. Terkadang, orang ini juga terlalu sensitif pada suatu hal yang berbeda dengan orang lain dan taat pada aturan.

Orang dengan golongan darah A menyukai hal-hal yang romantis yang tidak sengaja dilakukan. Selain itu, kebiasaan baik lainnya adalah sering meringankan beban orang yang disukainya. Kemungkinan dirinya akan mengurus segala hal agar pasangannya tidak kerepotan dan membantu semua kesulitan yang terjadi.

Jika kamu mempunyai pertanyaan terkait kepribadian menurut golongan darah, dokter dari Halodoc siap membantu. Caranya, kamu hanya perlu download aplikasi Halodoc di smartphone kamu! Selain itu, kamu juga dapat membeli obat tanpa perlu ke luar rumah dengan aplikasi ini.

Baca juga: Adakah Hubungan Golongan Darah dengan Kepribadian?

  1. Tipe Kepribadian Golongan Darah B

Seseorang dengan tipe darah ini dikenal mempunyai kreativitas yang tinggi. Orang ini dapat mengambil keputusan dengan cepat dan tidak pandai menerima perintah. Ia pun akan fokus pada tujuan yang akan diraihnya. Walau begitu, orang ini sulit untuk melakukan pekerjaan banyak dalam satu waktu.

Seseorang dengan golongan darah ini juga termasuk sosok yang sangat humoris saat berada di sekitar orang yang disukainya. Pemilik golongan darah ini akan menjadi pasangan yang seru ketika diajak untuk bercanda dan menghilangkan penat. Kamu dapat menghilangkan rasa jenuh dengan berada di dekatnya.

  1. Tipe Kepribadian Golongan Darah AB

Golongan darah ini gabungan dari kepribadian A dan B. Orang lain mungkin menganggapnya rumit dan mempunyai dua sisi. Terkadang, orang di sekitarnya menganggap dirinya memiliki kepribadian ganda. Sulit untuk menentukan kepribadian orang dengan golongan darah ini hingga kamu benar-benar mengenalnya.

Pemilik golongan darah ini terkadang dapat menjadi sosok yang mengerikan. Walau begitu, tidak ada niatan jahat saat melakukan hal tersebut, tetapi untuk menyembunyikan rasa gugup di dalam dirinya ketika berada di sekitar kamu.

Baca juga: Ini yang Perlu Diketahui tentang Golongan Darah

  1. Tipe Kepribadian Golongan Darah O

Seseorang dengan golongan darah ini mempunyai sifat dasar suka bergaul, berani, dan lebih suka berada di luar rumah. Umumnya, orang ini mempunyai standar tinggi untuk dirinya sendiri dan berusaha untuk mencapainya. Orang ini mempunyai kemampuan menjadi pemimpin yang sangat baik.

Pemilik golongan darah ini akan mendekatimu dengan cara seolah-olah menunjukkan kamu suatu hal. Padahal, tujuan sebenarnya adalah mendapatkan perhatian dari seseorang yang disukainya. Orang ini akan berusaha keras memberitahu sesuatu yang sangat disukainya.

Referensi:
Better Help. Diakses pada 2019. Blood Type Personality: What Does Your Blood Say About You?
Times of India. Diakses pada 2019. What’s Your Blood Group? The Answer Might Reveal Some Interesting Things About You