• Home
  • /
  • Artikel
  • /
  • Halofit, Layanan Rekomendasi Suplemen Sesuai dengan Profil dan Tujuan Kesehatan Secara Personal

Halofit, Layanan Rekomendasi Suplemen Sesuai dengan Profil dan Tujuan Kesehatan Secara Personal

Ditinjau oleh: Redaksi Halodoc
undefined

Halodoc, Jakarta - Memiliki pola makan bergizi seimbang dan menerapkan gaya hidup sehat merupakan kunci dalam menjaga kesehatan tubuh. Namun, ada kalanya, mulut ingin makan ini dan itu. Tanpa disadari mungkin saja kamu telah mengonsumsi aneka makanan tinggi kalori dari gula dan lemak yang berlebihan, tetapi minim gizi penting lainnya seperti vitamin, mineral, antioksidan, dan fitokimia. Padahal, untuk menurunkan resiko jatuh sakit baik dari penyakit menular dan tidak menular, kamu perlu menjaga daya tahan tubuh dan fungsi organ agar selalu optimal.

Itulah sebabnya kamu butuh asupan gizi tambahan, untuk menjaga tubuh dari berbagai penyakit dan memastikan kinerja organ-organ tubuh selalu maksimal. Selain bisa didapatkan secara alami dari makanan, zat gizi yang penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mencapai tujuan kesehatan personal, bisa kamu dapatkan dari suplemen kesehatan. 

Baca juga: Siapa Saja yang Butuh Suplemen? Ini Kriterianya

Mari Berkenalan dengan Halofit

Berangkat dari prinsip betapa berharganya kesehatan, yang harus terus dijaga agar terhindar dari segala penyakit, layanan Halofit dari Halodoc hadir untuk membantu kamu mencapai tujuan kesehatan secara spesifik. Tentunya, sesuai dengan kondisi, kebutuhan dan tujuan kesehatan personal kamu.

Solusi Rekomendasi Suplemen Terpersonalisasi

Apakah kamu pernah ke satu toko atau e-commerce kesehatan, tapi bingung suplemen apa yang cocok untuk tujuan kesehatan kamu, atau jika pun sudah tahu suplemen jenis apa, tapi bingung dengan ragamnya merek dan dosis mulai dari harga yang paling murah hingga mahal, dari zat aktif yang dapat dibaca hingga yang memerlukan riset tambahan karena sulit untuk diucapkan? Atau juga, sudah sering mendengar tentang suplemen bagus ini dan itu tapi bingung apakah suplemen tersebut benar-benar sesuai dengan kondisi dan tujuan kesehatan Anda?

Tenang, Halofit merupakan layanan rekomendasi suplemen untuk membantumu mencapai tujuan kesehatan sesuai dengan profil kesehatanmu. Tim Halofit yang terdiri dari dokter, nutritionist dan apoteker sudah melakukan proses kurasi dan riset untuk merekomendasikan pilihan suplemen yang asli, efektif dan aman untuk dikonsumsi sesuai dengan aturan pakai.

Untuk memulai, caranya mudah yaitu dengan mengunjungi laman Halofit untuk mengetahui jenis-jenis suplemen yang telah kami kelompokkan untuk mencapai tujuan kesehatan secara spesifik. Kami juga menyarankan untuk berkonsultasi dengan dokter melalui fitur Tanya Dokter  untuk mengetahui suplemen apa saja yang paling cocok dan aman untuk kamu, sebelum mengonsumsi suplemen tambahan lainnya, terutama jika sedang mengonsumsi obat atau menjalani perawatan medis tertentu.

Ketahui 3 Keunggulan Halofit

  • Praktis

Halofit mengerti bahwa tidak semua orang mau membeli suplemen dengan kemasan isi 50 atau 100 butir sekaligus. Juga, salah satu hambatannya adalah beberapa jenis suplemen yang perlu dikonsumsi dengan wadah masing-masing yang sulit dibawa kemana-mana, sehingga meningkatkan faktor lupa atau salah mengonsumsi dosis yang dianjurkan.

Halofit membantu untuk mengemas suplemen yang telah direkomendasikan dalam kemasan sachet harian yang telah diberi label harian. Hal ini tentunya sangat praktis dan jadi solusi terbaik agar tidak lagi lupa atau bertanya-tanya, apakah hari ini sudah minum suplemen atau belum.

Kemasan elegan yang sudah dipisah untuk dikonsumsi per hari juga sangat cocok bagi kamu yang aktif, sering bepergian, dan merasa ribet jika harus membawa suplemen yang berkemasan besar. Kamu cukup bawa satu sachet saja, atau sesuai kebutuhan, dan selipkan di tas, untuk bekal di perjalanan.

  • Aman

Setiap jenis suplemen yang direkomendasi oleh Halofit adalah merek-merek dagang resmi yang telah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Hal ini membuat Halofit sangat terjamin kualitas dan khasiatnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai merek dan jenis suplemen yang kami rekomendasikan, silahkan cek laman Daftar BPOM Suplemen Halofit ini.

Suplemen rekomendasi Halofit juga aman untuk dikonsumsi berbagai kalangan usia. Mulai dari anak-anak, orang dewasa, ibu hamil, hingga lansia, sesuai dengan kondisi dan tujuan kesehatan masing-masing.

  • Terpercaya

Rekomendasi suplemen dari Halofit telah dikurasi oleh nutritionist, dikemas oleh apoteker, dengan mengikuti petunjuk dari dokter dan pakar kesehatan lainnya. Halofit selalu mengutamakan kualitas, keamanan dan khasiat dari setiap suplemen yang direkomendasikan. Selalu konsultasikan dengan dokter sebelum mengonsumsi suplemen apapun, terutama jika kamu sedang mengonsumsi obat-obatan lainnya atau sedang menjalani perawatan medis.

Baca juga: 7 Tips Pilih Suplemen Tambahan untuk Ibu Hamil

Tetap Fit Beraktivitas dengan Halofit

Kalau ada suplemen dengan kualitas premium, telah terstandarisasi dan dikombinasikan sesuai petunjuk dokter, dengan harga yang ekonomis, kenapa harus pusing cari produk suplemen lain yang lebih mahal? Apalagi, beberapa produk suplemen dikemas dalam jumlah yang banyak, sehingga harganya relatif mahal.

Halofit adalah solusi bagi kamu yang mencari produk suplemen berkualitas, tetapi dengan harga yang terjangkau. Dengan begitu, kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli vitamin yang isinya sangat banyak sekaligus.

Perlu diingat bahwa kami sangat mengerti bahwa pandemi COVID-19 adalah situasi yang sangat serius dan ingin tetap mendukung himbauan Pemerintah untuk selalu menjaga jarak fisik. Oleh karena itu, rekomendasi suplemen Halofit dapat didapatkan melalui aplikasi Halodoc dan Halodoc official store di e-commerce favoritmu (Tokopedia, Shopee, atau Blibli). Jadi, kamu hanya perlu duduk manis di rumah, suplemen rekomendasi Halofit akan diantar ke alamatmu. Dengan begitu, kamu bisa tetap melakukan physical distancing dengan tetap produktif bekerja dari rumah dan membantu percepatan pemutusan rantai penyebaran COVID-19. 

Baca juga: Ini 7 Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin Saat Puasa

Meski sudah minum suplemen, jangan lupa juga untuk mengimbanginya dengan melakukan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan. Kalau kamu mengalami masalah kesehatan, jangan langsung panik, gunakan saja aplikasi Halodoc untuk berkonsultasi dengan dokter lewat chat.

Referensi:
National Institute of Health. Diakses pada 2020. Dietary Supplements: What You Need to Know.
Harvard Health Publishing, Harvard Medical School. Diakses pada 2020. How to boost your immune system.