Ini Alasan Mengapa Wanita Suka Pria yang lebih Muda

pria yang disukai wanita, wanita suka pria lebih muda, tips asmara
SEKS 18 June 2018

Halodoc, Jakarta – Dalam membina hubungan, sebagian besar wanita lebih memilih untuk berkencan dengan pria yang usianya lebih tua. Namun, tak sedikit pula yang memilih untuk mengencani pria dengan usia yang lebih muda. Mengesampingkan kesan negatif seperti tante-tante yang menyukai berondong alias daun muda, ternyata ada beberapa alasan mengapa wanita lebih memilih untuk membina hubungan dengan pria lebih muda. Berikut beberapa di antaranya pria yang disukai wanita:

1. Mengerti Arti Kedewasaan

Tidak selamanya wanita yang lebih tua mampu bersikap lebih dewasa terhadap pasangan. Sebaliknya, pria dengan usia yang lebih muda juga tidak selalu identik dengan sifat manja. Justru, tak sedikit wanita yang memilih pria lebih muda karena mampu bersikap lebih dewasa dibandingkan dengan dirinya.

Selain itu, memilih pria yang lebih muda untuk dijadikan pasangan juga memicu sang wanita untuk bisa bersikap lebih dewasa. Di sisi lain, sang pria pun akan menyukai kedewasaan dari sang wanita. Adanya hubungan timbal balik ini disinyalir membuat hubungan menjadi lebih awet.

2. Termotivasi dengan Semangat Muda Pasangan

Saat menjalin hubungan dengan pria yang usianya lebih muda, wanita akan merasa awet muda. Usia muda memang identik dengan semangat yang menggebu-gebu, dan inilah yang dicari olah wanita. Mereka akan lebih termotivasi dengan jiwa muda pasangan dan akan lebih bersemangat dalam mencapai tujuan hidup. Tak hanya sebatas dunia kerja, jiwa muda ini pun akan memengaruhi semangat sang wanita dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Baca juga: Pria Wajib Pertahankan 7 Tipe Wanita Ini

3. Pria Muda Cenderung Lebih Optimis

Usia yang masih terbilang muda membuat pria akan lebih optimis dalam memandang dan menjalani hidup. Berbeda dengan pria dengan usia yang lebih tua yang telah mengalami berbagai permasalahan dalam hidup, pria muda akan menghadapi masa depan dengan pikiran-pikiran baru. Ia pun masih memiliki banyak mimpi yang ingin diraih. Ini membuat sang wanita turut berpikir positif dalam menjalani hidup.

4. Mampu Memberikan Pengalaman Seksual yang Lebih Memuaskan

Nah, inilah alasan utama mengapa wanita lebih menyukai pria yang lebih muda dibandingkan dengan dirinya. Bersama pria yang lebih muda, wanita disinyalir akan lebih percaya diri saat hendak melakukan hubungan intim. Pasalnya, mereka lebih mengetahui bagaimana cara terbaik untuk mendapatkan kepuasan ketika berhubungan. Terlebih dengan semangat muda sang pria, wanita tentu membayangkan hubungan intim yang benar-benar menyenangkan.

5. Diskusi Menjadi Lebih Menyenangkan

Menjalin hubungan tak hanya seputar bagaiman mendapatkan kepuasan. Pasangan juga harus mengetahui bagaimana untuk menyelesaikan masalah serta menghadapi perbedaan yang cenderung pada perdebatan. Beberapa wanita yang mengencani pria berusia lebih muda mengaku bahwa sang pria tidak malu dalam meminta atau mendengarkan nasihat yang mereka berikan. Di sisi lain, sang pria pun akan merasa bangga jika sang wanita sering meminta saran.

Baca juga: Membangun Kepercayaan untuk Keharmonisan Hubungan

Itu tadi beberapa alasan mengapa pria yang disukai wanita berusia lebih muda dan dipilih sebagai pasangan dalam membina hubungan. Usia memang tidak menjadi persoalan serius, terlebih jika sang pria sudah mampu mengemban tanggung jawab yang besar meski usianya masih terbilang muda.

Nah, kalau kamu membutuhkan tips atau saran agar hubungan kamu dan pasangan tetap awet, kamu bisa menggunakan aplikasi Halodoc dan bertanya langsung pada dokter sesuai dengan keahliannya. Aplikasi ini juga memudahkan kamu dalam membeli obat-obatan dan melakukan cek lab rutin tanpa perlu keluar rumah. Aplikasi Halodoc sudah tersedia dan bisa kamu download melalui Google Play Store dan App Store.


Rekomendasi Artikel

SEKS

17 September 2018

Agar tak susah ereksi saat memakai kondom, kenali tiga hal yang bisa memicunya. ...

Selengkapnya

IBU & ANAK

17 September 2018

Agar perkembangan bicara anak lancar, sebaiknya ibu perlu mengetahui dampak gadget bagi dirinya....

Selengkapnya

KECANTIKAN

17 September 2018

Masih bingung dengan tipe kepribadian? Berikut pengertian introvert, ekstrovert, dan ambivert. ...

Selengkapnya