20 November 2017

Ini Pilihan Camilan Sehat Supaya Badan Mirip Jennifer Bachdim, Mau

Ini Pilihan Camilan Sehat Supaya Badan Mirip Jennifer Bachdim, Mau

Halodoc, Jakarta - Tubuh Jennifer Bachdim masih saja seksi meski telah melahirkan dua orang anak. Rahasianya adalah menjaga pola makan dan rutin berolahraga.

Olahraga saja memang tak akan membuahkan hasil tanpa dibarengi dengan menjaga makanan. Termasuk memilih jenis camilan untuk menambah energi dan mengganjal perut saat lapar. Apa saja camilan sehat yang sebaiknya dipilih?

1.  Pisang
Jenis camilan terbaik adalah buah-buahan. Salah satu yang wajib dipilih adalah buah pisang. Karena kandungan nutrisi dalam buah berwarna kuning ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan maupun kecantikan. 

2.  Yogurt
Kandungan vitamin B dan protein yang tinggi menjadikan yogurt sebagai satu camilan sehat pilihan. Rutin mengonsumsi produk olahan dari susus ini dapat melancarkan pencernaan. Dan engga bikin gendut, lho!

3.  Dark Chocolate
Dark chocolate alias cokelat hitam mengandung antioksidan konsentrat yang dapat memberi efek tenang. Mengonsumsi dark chocolate juga baik bagi kesehatan karena memiliki kadar gula yang rendah dan dapat membantu mengatasi kolesterol.

4.  Oatmeal
Camilan ini mengandung serat yang tinggi sehingga baik jika dikonsumsi. Namun kandungan kalori dalam oatmeal cenderung rendah dan ramah bagi jantung. Rutin mengonsumsi oatmeal juga dapat membantu menjaga dan meningkatkan konsentrasi.

Meski sehat, kamu tetap harus membatasi porsi camilan yang masuk ke dalam tubuh. Apalagi camilan yang memiliki kandungan gula tinggi. Bicarakan seputar camilan sehat dengan dokter lewat aplikasi Halodoc dengan pilihan Video/Voice Call dan Chat. Membeli obat/vitamin pun semakin mudah dari Halodoc. Yuk, download Halodoc sekarang di App Store dan Google Play.