• Home
  • /
  • Artikel
  • /
  • Intip 6 Cara Menaklukan Playboy

Intip 6 Cara Menaklukan Playboy

Ditinjau oleh: dr. Gabriella Florencia

Halodoc, Jakarta - Pria playboy memiliki daya tarik sendiri bagi sebagian besar kaum hawa. Kesombongannya, omong kosong, dan harapan palsu adalah beberapa hal yang identik dengan mereka. Penampilan dan pesonanya mudah menaklukkan hati wanita. Namun, tahukah kamu bahwa playboy bisa menjadi setia dan loyal pada pasangannya begitu mereka menemukan orang yang tepat. 

Nah, jika kamu ingin menaklukan mereka, kamu wajib mengetahui cara untuk membuatnya jatuh hati kepadamu. Berikut ini cara untuk memenangkan hati seorang playboy.

Baca juga:  Alasan Kenapa Perempuan Lebih Tertarik Pada Bad Boy

Jangan Mudah Terbuai Rayuan Playboy

Playboy tertarik untuk mengejar wanita yang sulit didapatkan. Jangan dengan mudah mencurahkan hati dan jiwa kepadanya, tetapi jangan juga berbohong atau berpura-pura seolah tidak memiliki perasaan.

Segera setelah dia mulai mendekatimu, beri sinyal padanya bahwa ada lebih banyak hal tentang dirimu yang perlu ia ketahui. Namun, jangan biarkan ia mengetahui semua hal tentang kamu. Biarkan ia penasaran sehingga ia tidak akan dengan mudah meninggalkanmu. 

Batasi Komunikasi

Sebagai aturan utama, kamu harus saling mengirim pesan atau kabar dalam jumlah yang terbatas. Jika dia banyak menelepon kamu, maka kamu harus balik menelponnya beberapa kali untuk menjaga kondisi tetap terlihat adil. Memberinya terlalu banyak perhatian akan membuatnya mudah bosan dan memperbesar peluang dirinya untuk mencari orang baru.

Jadi, batasi komunikasi dengannya dan tunjukkan padanya bahwa kamu memiliki hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan daripada mengkhawatirkannya sepanjang waktu. Cara ini membuat ia lebih tertarik untuk semakin bisa dekat dengan kamu. 

Baca juga: Pacaran Lama Tapi Cepat Cerai Setelah Nikah, Ini Alasannya

Jadi Wanita yang Supel

Playboy umumnya populer dan memiliki banyak relasi dan teman. Oleh karena itu, kamu juga harus memiliki pribadi yang tidak kalah supel agar dia bisa tertarik dan akhirnya mendekati kamu. Namun, tetap jangan terlalu sering juga berada di dekatnya karena ia malah bisa berpikir bahwa kamu terlalu agresif sehingga membuatnya ilfil.

Tarik Ulur

Tidak sedikit pria playboy juga menjadi sombong karena berhasil menaklukan hati banyak wanita. Jika kamu mudah jatuh ke pelukannya, maka kamu dianggap sama saja seperti halnya wanita lain.

Seperti kebanyakan pria pada umumnya, pria playboy juga suka tantangan ketika mendekati seorang wanita. Jadi, ambillah perhatiannya dengan cara menarik ulur dan membuat ia penasaran.

Jangan Terlalu Mengharapkan Komitmen

Kebanyakan pria playboy lebih suka hidup bebas, dan ia tidak suka dikekang. Jika kamu sudah menjadi kekasihnya pun, jangan terlalu berharap ia akan berkomitmen ke jenjang yang lebih jauh seperti menikah dan berkeluarga. Jadi, bersabarlah dan selalu lakukan hal yang terbaik untuk membuatnya bahagia.

Persiapkan Hati yang Kuat

Menyukai pria playboy memang butuh kesabaran, karena mereka umumnya tidak akan berhenti bersikap baik pada setiap wanita. Kalau kamu tipe wanita yang mudah cemburu, mungkin kamu tidak akan sabar menghadapinya. Jadi, bila ingin menaklukan pria playboy,  kamu mesti memiliki kesabaran yang besar. Fokus saja dengan sifat positif yang dimiliki pria tersebut, yaitu ramah, baik hati dan bisa berteman dengan siapa saja.

Namun jika kamu terlalu stres dengan hubungan asmara dan kesehatan mental kamu, jangan ragu untuk menghubungi psikolog di Halodoc. Kamu bisa chat, voice call atau video call untuk menceritakan masalah kamu. 

Baca juga: Selingkuh Perasaan Tanpa Disadari, Salahkah?

Bisakah Pria Playboy Diajak Berkomitmen?

Jika kamu sedang menjalin hubungan dengan playboy dan tidak yakin apakah hubungan kalian bisa berjalan lancar atau tidak, maka ada beberapa hal yang perlu dipikirkan, seperti:

  • Pikirkanlah, apakah ia benar-benar layak mendapatkan perhatian dan kasih sayangmu. Terimalah kenyataan bahwa menjalin hubungan dengan playboy memiliki risiko karena tidak ada jaminan bahwa dia akan setia. Jika ia pernah berbuat salah, pikirkanlah, mungkinkah ia kembali mengulang kesalahan. Jika kamu sudah tidak bisa menerimanya, sudah tidak ada lagi alasan untuk mempertahankannya. 

  • Seberapa jauh kamu menghargai diri sendiri? Menempatkan kepercayaan pada pria yang telah mengkhianati kepercayaan adalah hal yang berisiko. Tentu saja, semua orang pantas mendapat kesempatan kedua, namun apakah ada jaminan ia tidak kembali mengulanginya.

  • Faktanya, kamu tidak dapat mengendalikan atau mengubah orang lain, mereka harus ingin mengubah diri mereka sendiri. Satu-satunya hal yang bisa dikendalikan adalah diri sendiri dan perasaan kamu. Apakah kamu merasa kacau saat menjalin hubungan dengannya? Semua itu menjadi pilihan kamu.

Nah, penting untuk mengetahui keseriusan dan komitmen pasangan dalam menjalin sebuah hubungan, terlebih lagi ketika ia dikenal sebagai pria playboy. Dengan begitu, hubungan bisa semakin erat.

 

Referensi:
Love Devani. Diakses pada 2020.  Filthy Ways to Win a Playboy’s Heart in The Moment.
Identity Magazine. Diakses pada 2020. How To Tame a Playboy And Get Him To Commit?
You Queen. Diakses pada 2020. How to Get a Playboy to Commit.