education Alumnus
education Persiapan
description Informasi Lainnya
[object Object]

Peringatan: 

  • Jika pada gigi terdapat pembusukan dan berisiko infeksi atau luka pada pulpa gigi, perlu dilakukan perawatan akar gigi terlebih dahulu. Jika sedang flu, dokter akan menjadwalkan ulang dan diperlukan pemeriksaan Rapid Antigen.

Tempat Treatment: Di rumah sakit

Detail Treatment

  • Dokter akan memeriksa kondisi gigi yang akan ditutupi mahkota. Sebelumnya akan diminta melakukan pemeriksaan rontgen untuk melihat kondisi akar atau tulang di sekitar gigi yang akan dipasang mahkota gigi. Pemasangan crown gigi dilakukan dengan mencetak gigi sesuai dengan kondisi pasien. Sementara itu, dokter akan memberikan mahkota sementara untuk melindungi gigi. Setelah cetekan gigi selesai maka Mahkota sementara akan dilepas dan diganti dengan Mahkota permanen.

Deskripsi Treatment

  • Crown gigi atau dental crown adalah prosedur pemasangan selubung gigi di atas gigi yang rusak. Crown atau disebut juga mahkota tiruan gigi, berguna untuk mengembalikan bentuk, ukuran dan kekuatan, melindungi gigi dari kerusakan, serta memperbaiki tampilan gigi dengan bahan resin komposit.

Kebijakan Pembatalan & Pengembalian Dana:

  • Pembatalan janji kunjungan dapat dilakukan melalui aplikasi sesuai dengan kebijakan jangka waktu dari Mitra Halodoc
  • Pengembalian dana dari Gopay dan Halodoc Wallet membutuhkan waktu maksimal 3 hari kerja
  • Pengembalian dana dari kartu kredit / debit membutuhkan waktu 3 hari kerja ditambah waktu proses dari pihak Bank selama maksimal 14 hari kerja
  • Jika memiliki kendala atau pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi Customer Service Kami melalui menu bantuan aplikasi Halodoc.

Crown Composite

1 tempat praktik lainnyamore

Pilih tanggal dan waktu kunjungan

Laporan tersedia dalam maksimal {{value}}