19 November 2018

Halodoc Kerja Sama dengan SPALOSOPHY Adakan MOM & BABY Launch Event

Halodoc, Jakarta - Bagi seorang ibu yang sibuk merawat Si Kecil, pasti membutuhkan hiburan di luar rutinitas yang ada. Pada 17-21 Oktober 2018 lalu, SPALOSOPHY mengadakan acara MOM & BABY Launch Event yang menawarkan banyak kegiatan yang menyenangkan dan menyehatkan bagi ibu juga Si Kecil. Kegiatan yang ditawarkan pada tamu yang datang mulai dari prenatal massage dan baby massage yang diberikan secara gratis.

Bagi ibu yang ingin tetap menjaga penampilan juga bisa mencoba eyelash extension dan express manicure di acara ini. Ibu juga dapat menikmati makanan yang manis dan gurih yang disediakan dari Ann’s Bake House. Tidak perlu khawatir, ibu yang membawa Si Kecil ke acara ini tetap bisa memberikan kegiatan yang menghibur dari Mighty Minds. Kegiatan yang menghibur ini membuat Si Kecil tidak merasa bosan dan rewel. Terdapat juga prenatal pilates dari Cardea, booth-booth, dan aktivitas seru lainnya. Lengkap, bukan?

Halodoc, sebagai aplikasi layanan kesehatan juga ikut berpartisipasi dalam acara ini. Halodoc menyediakan layanan Cek Tekanan Darah dan Cek Darah secara gratis. Pengecekan darah dan tekanan darah penting dilakukan ibu sebagai langkah untuk mencegah penyakit yang tidak diinginkan, seperti stroke, jantung, ataupun diabetes. Selain itu, Halodoc juga mengadakan Health Talk yang semakin menambah wawasan kamu tentang kesehatan.

SPALOSOPHY menggelar acara MOM & BABY Launch Event sebagai langkah perkenalan dari perawatan terbaru khusus untuk ibu dan Si Kecil. Ada banyak perawatan MOM & BABY yang ada di SPALOSOPHY seperti prenatal massage, baby massage, dan post natal massage yang menggunakan bahan-bahan alami dan dapat meningkatkan kesehatan tubuh ibu dan Si Kecil.

SPALOSOPHY sendiri adalah premium mobile spa and beauty service yang menawarkan pengalaman bagaikan perawatan bintang lima. Berbeda dengan tempat perawatan kecantikan lainnya, kamu bisa mendapatkan layanan hanya dengan berdiam di rumah sehingga tidak perlu lagi dipusingkan karena jarak dan transportasi. Perawatan ini tentunya cocok bagi ibu yang memiliki banyak aktivitas sehingga waktu luang menjadi begitu berharga. Jadi, kini tak ada lagi alasan untuk tidak merawat tubuh karena untuk seorang ibu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit sangat penting.