ACRAN INJEKSI 2 ML

ACRAN INJEKSI 2 ML
Indikasi Umum
Sakit maag, Tukak lambug, Tukak usus halus, Sindroma Zollinger-Ellison
Deskripsi
Acran merupakan obat yang diproduksi oleh Sanbe Farma dan diindikasikan untuk mengatasi gangguan kesehatan yang berhubungan dengan lambung, misalnya tukak lambung, tukak usus halus, maag, dan sindrom Zollinger-Ellison. Obat ini dikonsumsi dengan cara injeksi atau suntik, baik melalui intravena atau intramuskular dan harus dilakukan oleh tenaga medis yang profesional. Obat ini mengandung ranitidine HCl dan tidak dianjurkan untuk diberikan pada pasien yang memiliki hipersensitivitas pada kandungan ini.
Komposisi
Ranitidine HCl
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Rute intra Muskular : 50 mg dalam 2 mL diberikan setiap 6-8 jam tanpa pengenceran. Rute Intra vena, intermitten bolus : 50 mg dalam 2 mL setiap 6-8 jam larutkan dalam 0.9% NaCl atau larutan yang cocok hingga konsentrasi tidak lebih besar 2.5 mg/mL (20 mL)
Aturan Pakai
Penggunaan obat ini harus dilakukan oleh tenaga medis yang profesional
Kemasan
Box, 5 ampul x 2 ml
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
hipersensitif pada ranitidine atau obat golongan antagonis reseptor H2 lainnya, riwayat porfiria akut.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Kemungkinan keganasan harus dikeluarkan sebelum terapi seperti obat dapat menutupi gejala dan diagnosis penundaan keganasan lambung. Pasien dengan kesulitan menelan. Gangguan ginjal dan hati. Kehamilan dan menyusui.
Interaksi Obat
ketoconazole, itraconazole, atazanavir, erythromycin, dan digoxin, efek antagonis terhadap efek tolazolin
Segmentasi
Red
Manufaktur
Sanbe Farma