ACTARYL 4 MG 10 TABLET

ACTARYL TABLET 4 MG
Indikasi Umum
Diabetes mellitus tipe 2 yang tidak dapat dikendalikan secara adekuat melalui diet, olahraga, dab penurunan berat badan saja. Dapat digunakan dalam kombinasi dengan metformin atau insulin.
Deskripsi
-
Kategori
Komposisi
Glimepiride 4 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Awal : 1 kali sehari 1 mg. Dosis harian dapat ditingkatkan secara bertahap dengan selang waktu 1-2 minggu antara tiap tahap sampai dengan 4 mg/hari dan pada kasus pengecualian 4 mg/hari. Maksimal : 6 mg/hari.
Aturan Pakai
Diberikan segera sebelum atau pada saat makan pagi, atau makam makanan utama pertama pada hari yang sama. Jangan melewatkan jadwal makan.
Kemasan
Tablet 4 mg x 3 x 10
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas terhadap sulfonilurea lain atau sulfonamid, diabetes yang tergantung insulin, koma diabetikum, ketoasidosis, gangguan fungsi ginjal atau hati berat. Hamil dan laktasi.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Monitor kondisi hati dan darah secara berkala, gizi kurang, waktu makan yang tidak teratur, melewatkan jadwal makan, perubahan pola diet, ketidakseimbangan antara aktivitas fisik dan asupan karbohidrat, konsumsi alkohol, gangguan fungsi hati dan ginjal, g
Interaksi Obat
Miconazole, fluconazole, rifampin, colesevelam, tiazid,
Segmentasi
Red
Manufaktur
Actavis