Aerius D-12 5 TabletAerius D-12 5 Tablet

Aerius D-12 5 Tablet

safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Item ini hanya tersedia dengan resep digital dari konsultasi dokter berdasarkan gejalamu

Deskripsi
Aerius D-12 adalah obat yang mengandung desloratadine dan pseudoephedrine. Obat ini dikemas dalam bentuk sediaan tablet lepas lambat. Aerius D-12 digunakan untuk mengatasi gejala yang timbul selama alergi. Cara kerjanya yakni dengan memblok salah satu zat dalam tubuh yaitu histamin yang menjadi penyebab terjadinya alergi. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Meredakan gejala-gejala nasal dan non nasal dari rhinitis alergi, termasuk kongesti nasal (hidung tersumbat)
Komposisi
Desloratadine 2,5 Mg, Pseudoephedrine Sulphate 120 Mg
Dosis
Dewasa dan remaja > 12 tahun : 2 x sehari 1 tablet
Aturan Pakai
Sesudah makan
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hentikan terapi pada kasus hipertensi, hentikan penggunaan selama 48 jam sebelum dilakukan tes kulit,Dapat menyebabkan hasil positif pada test doping, wanita hamil dan laktasi
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas terhadap adrenergik atau loratadin. Terapi bersama dengan MAOI atau dalam wkt 14 hari sesudah terapi dihentikan. Glaukoma sudut sempit, retensi urin, hipertensi berat, penyakit arteri koroner berat, pernah atau berisiko lebih tinggi mengalami stroke hemoragik.
Efek Samping
Takikardi, mulut kering, pusing, hiperaktivitas psikomotor, faringitis, anoreksia, konstipasi, sakit kepala, kelelahan menyeluruh, insomnia, somnolen, gangguan tidur, gugup.
Golongan Produk
Obat Keras (Merah)
Kemasan
Dus, 2 Blister @ 5 Tablet Pelepasan Lambat
Manufaktur
Merck Sharp Dohme Pharma
No. Registrasi
BPOM: DKI0987101714A1