ALBUVIT 10% EYE DROPS 15 ML

ALBUVIT 10% EYE DROPS 15 ML

Kategori
:
Indikasi Umum
:
Tukak kornea, blefaritis, blefarokonjungtivitis, konungtivitis kronik, dekriosistitis, trakom, pencegahan infeksi pada abrasi kornea, laserasi atau terbakar, pengeluaran benda asing dari mata
Deskripsi
:
Diproduksi oleh Cendo Pharmaceutical, tetes mata ini dikhususkan untuk mengobati peradangan pada mata.Kandungan Na-sulfasetamida dikenal ampuh mengatasi masalah pada mata seperti tukak kornea, blefaritis, blefarokonjungtivitis, konungtivitis kronik, dekriosistitis, trakom, pencegahan infeksi pada abrasi kornea, laserasi atau terbakar, serta pengeluaran benda asing dari mata. Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda wajib menggunakan obat tetes mata ini setiap hari dan usahkan dilakukan dalam waktu yang sama setiap hari nya.
Dosis
:
Infeksi mata & ulkus kornea : 1 tetes tiap 2 jam atau lebih jarang. Blefaritis, blefarkonjungsitivitis, konjungtivitis kronis, dakriosistitis : paling sedikit 3 kali sehari 1 tetes. Infeksi kantung mata : 4 kali sehari 2 tetes. Timbil : 4 kali sehari 1 tetes. Trakhoma : 2 tetes tiap 2 jam. Pengobatan dengan Sulfonamida sistemik dianjurkan bersama dengan terapi lokal. Pencegahan sesudah abrasi kornea, laserasi atau luka bakar, pengangkatan benda asing : 4-6 kali sehari 1 tetes selama 2 hari.
Aturan Pakai
:
-
Efek Samping
:
-
Komposisi
:
Na-sulfasetamida 10%
Kemasan
:
Botol 5 mL x 1
Segmentasi
:
Red
Perhatian
:
Sensitif terhadap Sulfonamida.
Interaksi Obat
:
Preparat perak
Manufaktur
:
Cendo Pharmaceutical
Kontra Indikasi
:
-