ALPHAGAN TETES MATA 5 ML

ALPHAGAN TETES MATA 5 ML
Indikasi Umum
Open-angle glaucoma, hipertensi okular
Deskripsi
Diproduksi oleh Allergan, obat tetes mata ini akan mengatasi masalah seperti Open-angle glaucoma dan hipertensi okular (peningkatan tekanan bola mata). Jika glaukoma tidak diobati, maka hal ini dapat menyebabkan masalah serius, termasuk kebutaan total. Tetes mata ini akan bekerja dengan cara menurunkan tekanan di mata dengan mengurangi cairan yang dihasilkan dan membantu aliran cairan keluar dari ruang mata. Untuk penggunaannya sebaiknya mengikuti saran dari dokter. Pengunaan obat ini tanpa petunjuk dokter dapat memicu bahaya.
Kategori
Komposisi
Brimonidine Tartrate
Dosis
1 tetes 3 x sehari
Aturan Pakai
Miringkan kepala Anda ke belakang, lihat ke atas dan tarik ke bawah kelopak mata untuk membuat kantong. Pegang pipet tepat di atas mata Anda dan masukkan satu tetes, hatlah ke bawah dan tutup mata Anda dengan lembut selama 1 hingga 2 menit. Letakkan satu jari di sudut mata Anda (dekat hidung) dan berikan tekanan lembut. Cobalah untuk tidak berkedip dan jangan menggosok mata Anda. Ini akan mencegah obat mengering
Kemasan
Botol 5 ml x 1
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
Neonatus dan bayi (di bawah usia 2 tahun), hipersensitif
Perhatian
Harus digunakan dengan hati-hati pada pasien dengan depresi, insufisiensi serebral dan koroner, fenomena Raynaud, hipotensi ortostatik, atau thromboangiitis obliterans.
Interaksi Obat
Beta-blocker ( atenolol, metoprolol, timolol eye drops), digoxin, antihipertensi (clonidine, terazosin), antidepressan trisiklik (e.g., amitriptyline).
Segmentasi
Green
Manufaktur
Allergan