ASAM VALPROAT 250MG/5ML SIRUP 120 ML

ASAM VALPROAT 250MG/5ML SIRUP 120 ML
Indikasi Umum
Terapi tunggal dan terapi tambahan pada pengobatan seizure absense sederhana dan kompleks. Sebagai pengobatan tambahan pada pasien dengan seizure ganda termasuk seizure absense.
Deskripsi
ASAM VALPROAT 250MG/5ML SIRUP adalah obat generik yang digunakan untuk terapi partial seizure (elementary dan kompleks) dan absence seizure (petit mal seizure). Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Komposisi
Asam Valproat 250 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dosis awal 15 mg/kg bb perhari, dosis ditingkatkan sebesar 5-10 mg/kg bb perhari dengan interval 1 minggu sampai serangan dapat diatasi dan atau tidak muncul efek samping berat (terutama peningkatan enzim hati). Dosis maksimum adalah 60 mg/kg bb perhari. Jika dosis total melebihi 250 mg perhari diberikan dalam dosis terbagi 2.
Aturan Pakai
DIberikan setelah makan.
Kemasan
Dus, Botol @ 120 ml
Kontra Indikasi
Penderita penyakit hati atau disfungsi hati.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Kegagalan fungsi hati yang berakibat fatal dapat terjadi. Hati-hati diberikan pada pasien dengan riwayat penyakit hati, kelainan kongenital yang disertai retardasi mental, dan penyakit otak karena organik. Hentikan pemberian obat jika terjadi disfungsi hati. Pemberian obat selama kehamilan sebaiknya mempertimbangkan manfaat-resiko pemberian obat. Kategori Kehamilan: D
Segmentasi
Red
Manufaktur
Dexa Medica