Avodart 0.5 mg 3 Strip (10 Tablet/Strip) - Hemat BoronganAvodart 0.5 mg 3 Strip (10 Tablet/Strip) - Hemat Borongan

Avodart 0.5 mg 3 Strip (10 Tablet/Strip) - Hemat Borongan

Rp296.800 - Rp435.500
Per 3 Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
Avodart adalah obat yang digunakan pada pria untuk mengobati gejala pembesaran prostat. Avodart mengandung Dutasteride yang bekerja dengan menghambat pembesaran prostat. Obat ini membantu untuk meringankan gejala BPH (pembengkan prostat jinak), seperti kesulitan buang air kecil, urin yang keluar sedikit, dan kebutuhan untuk sering buang air kecil atau mendadak ingin buang air kecil. Obat ini juga dapat membantu mengurangi kemungkinan operasi pengobatan BPH (pembengkan prostat jinak). Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Pengobatan dan pencegahan hiperplasia prostat, mengurangi ukuran prostat, meningkatkan aliran urinary, mengurangi resiko retensi urin akut.
Komposisi
Dutasteride 0,5 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 1 kapsul 1xsehari
Aturan Pakai
Sesudah makan
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hipersensitivitas terhadap 5-a reductase inhibitors. Kerusakan hati berat. Wanita, anak-anak.
Kontra Indikasi
wanita hamil, wanita yang memiliki potensi melahirkan, pasien anak-anak, hipersensitif
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Impotensi, penurunan libido, penyakit ejakulasi, gangguan payudara. Reaski alergi, gatal-gatal, edema dan angioedema
Golongan Produk
Obat Keras (Merah)
Kemasan
Dus, 3 Strip @ 10 Tablet
Manufaktur
Novartis Indonesia
No. Registrasi
BPOM: DKI1333900102A1