BECLOV INJEKSI

BECLOV INJEKSI
Indikasi Umum
Kehilangan kesadaran akibat kerusakan atau bedah otak, trauma serebral dan infeksi serebral. Mempercepat pemulihan ekstremitas atas pada pasien dengan hemiplegia yang menyertai apopleksiaserebral, pasien dengan paralisis ekstremitas bawah yang relatif ringan dalam 1 tahun terakhir dan sedang menjalani rehabilitasi serta mendapat terapi obat oral biasa.
Deskripsi
-
Kategori
Komposisi
Citicoline 250 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Untuk kehilangan kesadaran akibat cedera kepala atau bedah otak : 1-2 kali sehari100-500 mg IM/IV. Untuk gangguan kesadaran pada stadium akut infark serebral : 1 kali sehari 1000 mg IV selama 2 minggu berturut-turut. Untuk hemiplegia sesudah apopleksi serebral : 1 kali sehari 1000 mg IV selama 4 minggu berturut-turut, dilanjutkan 4 minggu lagi jika pasien menunjukkan perbaikan klinis.
Aturan Pakai
diberikan secara im/iv
Kemasan
Ampul 2 mL x 5 x 1
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
Hipersensitif terhadap citicoline.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Anak, bayi prematur, bayi baru lahir, Hipersensitivitas. Harus diberikan bersama dengan obat yang menurunkan TIK atau anti perdarahan; jaga agar suhu tubuh tetap rendah pada situasi akut dan serius, Berikan secara IV perlahan, pemberian secara IM hanya dilakukan bila tidak ada efek samping dan terbatas pada kebutuhan dosis yang minimum; hindari pemberian Inj pada tempat yang sama.
Interaksi Obat
CITICOLINE sebaiknya jangan diberikan bersamaan dengan L-Dopa karena dapat menimbulkan rigiditas atau kekakuan otot.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Sanbe Farma