BENOSON G CREAM 10 G

BENOSON G CREAM 10 G
Indikasi Umum
Meredakan penyakit kulit dengan peradangan yang sensitif/responsif terhdadap kortikosteroid dan mengalami infeksi sekunder.
Deskripsi
BENOSON G CREAM merupakan obat yang digunakan untuk pengobatan penyakit kulit seperti inflamasi pada dermatosis yang peka terhadap kortikosteroid dan disertai oleh infeksi sekunder oleh bakteri tertentu. Benoson G mengandung betamethasone dan gentamycin sulfate. Betamethasone adalah obat kortikosteroid oles yang dapat digunakan untuk mengatasi reaksi alergi atau mengurangi peradangan kulit akibat sejumlah kondisi, seperti eksim serta dermatitis. Betametason topikal bekerja dengan menghidupkan senyawa-senyawa alami yang berguna untuk meredakan gejala-gejala peradangan berupa pembengkakan dan kemerahan. gentamycin adalah antibiotika golongan aminoglikosida yang di gunakan secara luas terutama untuk mengobati infeksi-infeksi yang di sebabkan oleh bakteri gram negatif, seperti Pseudomonas, Proteus, Serratia. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Kategori
Komposisi
Per gram : Betamethasone Valerate 0.1%, gentamicin Sulfate 0.1%
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Oleskan krim 2-3 x sehari
Aturan Pakai
Krim dioleskan pada area kulit yang terinfeksi/radang
Kemasan
Dus, Tube @ 10 gram
Kontra Indikasi
Vaccinia, varisela, TB kulit, infeksi jamur dan virus. Anak <2 tahun
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hindari penggunaan dengan balutan ketat dan penggunaan jangka lama yang intensif; superinfeksi dapat terjadi. Hamil dan menyusui. Kategori Kehamilan : C
Segmentasi
Red
Manufaktur
Bernofarm