CADUET 10 MG/20 MG TABLET

Caduet Tablet 10 mg/20 mg
Indikasi Umum
Amlodipine besylate : hipertensi, iskemia miokard karena obstruksi (angina stabil), dan vasospasme/vasokonstriksi (angina prinzmetal atau angina varian), atau vaskulatur koroner. Atorvastatin Ca : sebagai terapi tambahan diet menurunkan kadare kolesterol total, LDL, apo B, trigliserida yang meningkat pada pasien dengan hiperkolesterolemia primer, hiperlipidemia campur, hiperkolesterolemia heterozigot dan homozigot familial yang tidak memberikan respon adekust terhadap diet dan terapi non farmakologi.
Deskripsi
-
Kategori
Komposisi
AmLodipine Besylate 10 mg & Atorvastatin Ca 20 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 1 kali sehari 5/10 mg hingga 10/80 mg
Aturan Pakai
Diberikan sebelum atau sesudah makan.
Kemasan
Tablet 10 mg/10 mg x 30 x 1
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
Penyakit hati, peningkatan persistren dari transaminase serum yang tidak diketahui penyebabnya hingga 3 kali batas normal, hamil, laktasi, wanita subur yang tidak menggunakan kontrasepsi.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Meningkatnya frekuensi, durasi dan keparahan angina atau infark miokard akut pada saat awal terapi atau pada dosis ditingkatkan. Nyeri otot yang tidak diketahui sebabnya, perlunakan pada otot, lemas. Remaja. Stroke hemoragik.
Interaksi Obat
Atorvastatin : digoksin, fibrat, warfarin, terfenadin, kontrasepsi oral, antasid, antipirin, eritromisin, jus grapefruit, rifampisin.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Pfizer