CEFEPIME 1 GRAM INJEKSI

CEFEPIME 1 GRAM  INJEKSI
Indikasi Umum
Dewasa (? 16 tahun): Infeksi saluran napas bawah, Infeksi saluran kemih atas dan bawah, infeksi kulit, infeksi intra-abdominal, infeksi ginekologi, septikemia, demam neutropenia.
Deskripsi
-
Kategori
Komposisi
CEFEPIME
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa: Infeksi ringan hingga sedang: 1-2 g setiap hari dalam 2 dosis terbagi. Infeksi berat: Hingga 4 g setiap hari dalam 2 dosis terbagi. Dosis diberikan dengan inj infus IM atau infus IV selama minimal 30 menit. Anak: Neonatus: 30 mg / kg 12 jam, dapat meningkat menjadi 50 mg / kg untuk infeksi Pseudomonas; > 30 hari Infeksi ringan hingga sedang: 100 mg / kg sehari dalam 2 dosis terbagi. Infeksi berat: Hingga 150 mg / kg sehari dalam 2 atau 3 dosis terbagi. Dosis total tidak boleh melebihi dosis dewasa yang direkomendasikan.
Aturan Pakai
-
Kemasan
ampul 1 g
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
terhadap antibiotik cephalosporin.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hipersensitivitas terhadap penisilin atau antibiotik ?-laktam lainnya. Pasien dengan riwayat gangguan kejang, riwayat penyakit GI, terutama kolitis. Gangguan ginjal. Kehamilan dan menyusui. Penggunaan jangka panjang dapat menyebabkan pertumbuhan berlebih dari organisme yang tidak rentan.
Interaksi Obat
Peningkatan potensi nefrotoksisitas dan ototoxicity dari aminoglikosida. Peningkatan risiko nefrotoksisitas dengan diuretik yang kuat (misalnya furosemid).
Segmentasi
Red
Manufaktur
Hexpharm Jaya