CENDO CATARLENT MINIDOSE 0,6 ML

CENDO CATARLENT MINIDOSE 0,6 ML 5'S
Indikasi Umum
Untuk penderita mata katarak
Deskripsi
Cendo Catarlent minidose merupakan obat mata berbentuk tetes yang diindikasikan untuk mengobati dan menyembuhkan gangguan kesehatan yang terjadi pada mata, seperti katarak lentikularis, munculnya keruhan pada bagian vitreous humour, dan terjadinya perdarahan pada bagian vitreous humour. Setiap 0,6 mililiter obat ini mengandung potassium iodide 5 miligram, sodium thiosulfate dan calcium chloride anhydrous. Pastikan tangan dalam keadaan bersih ketika menggunakan obat tetes ini untuk menghindari terjadinya infeksi atau iritasi pada mata.
Kategori
Komposisi
Tiap Ml Mengandung Potassium Iodide 5 Mg, Calcium Chloride Anhydrous, Sodium Thiosulfate,
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 1-2 tetes 3 kali sehari pada mata yang sakit atau sesuai dengan petunjuk dokter
Aturan Pakai
1. Cuci tangan terlebih dahulu hingga bersih dengan air dan sabun. 2. Buka penutup botol, kemudian cek kondisi ujung penetes pada botol dan pastikan tidak rusak. 3. Condongkan kepala sedikit ke belakang dan tarik kelopak bawah mata dengan jari (telunjuk) yang akan ditetesi obat hingga membentuk kantung. 4. Dengan satu tangan lainnya, pegang dan arahkan botol sedekat mungkin ke arah kantung kelopak mata bawah tanpa menyentuhnya. 5. Kemudian, teteskan obat sesuai anjuran/dosis ke dalam kantung kelopak mata bawah tersebut dan jangan berkedip. 6. Setelah selesai, tutup mata selama 2-3 menit. Bersihkan obat yang berlebih pada wajah. 7. Tutup kembali botol dan cuci tangan hingga bersih. Perhatian : Jangan menyentuh ujung penetes obat dengan tangan atau benda lain.
Kemasan
Catch Cover, 5 X 0,6 ml Larutan Tetes Mata
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
-
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. -
Interaksi Obat
-
Segmentasi
Red
Manufaktur
Cendo Pharmaceutical