CENDO FLOXA MINIDOSE 0.6 ML

CENDO FLOXA MINIDOSE 0.6 ML
Indikasi Umum
Untuk mengobati infeksi pada mata yang disebabkan oleh bakteri yang sensitif
Deskripsi
CENDO FLOXA adalah sediaan steril tetes mata yang mengandung antibiotik Ofloxacin. Ofloxacin memiliki aktifitas bakterisid terutama terhadap bakteri gram negatif seperti Pseudomonas aeruginosa, Enterobacter aerogenes, Proteus dan Klebsiella dengan cara menghambat sintesis protein sel bakteri tersebut, juga terhadap strain yang sensitif dari staphylococci termasuk S. aureus dan S. epidermidis. Obat ini digunakan untuk infeksi luar pada mata. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Kategori
Komposisi
Ofloxacin 0.3%
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Teteskan 1-2 tetes setiap 4-6 jam. Dosis dapat ditingkatkan 1-2 tetes tiap 2 jam selama 24-48 jam pertama. Kemudian frekuensi harus diturunkan bertahap sesuai tanda-tanda perbaikan klinis.
Aturan Pakai
Teteskan pada mata yang sakit
Kemasan
Catch Cover, 5 Botol @ 0,6 ml
Kontra Indikasi
hipersensitif
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. - Hindarkan pemakaian yang lama karena dapat menyebabkan pertumbuhan organisme yang tidak sensitif termasuk jamur, yang dapat menimbulkan super infeksi. - Bila terjadi reaksi yang diperkirakan sebagai reaksi hipersensitif dapat terjadi pada sebagian pasien. Bila hal ini terjadi, hentikam pemakaian obat. - Dikarenakan berpotensi menimbulkan reaksi yang merugikan untuk ibu yang sedang menyusui, sebaiknya berhenti menyusui atau hentikan pemakaian obat. - Jangan gunakan obat selama masa kehamilan kecuali benar-benar diperlukan.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Cendo Pharmaceutical