CEVADIL 10 MG 10 TABLET

CEVADIL 10 MG 10 TABLET
Indikasi Umum
Pencegahan Migren, pengobatan dan pencegahan gangguan Vaskular Vestibular, Sentral dan Perifer dengan gejala2 Pusing, Tinitus, Vertigo, gangguan Konsentrasi, Kebingungan, gangguan ritme Tidur, Iritabilitas, Kram saat berjalan atau berbaring, Parestesia, E
Deskripsi
-
Kategori
Komposisi
Flunarizine 10 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 5-10 mg/hari. Profilaksis migren Dewasa > 65 tahun : awal 5 mg/hari. Usia < 65 tahun : awal 10 mg/hari. Hentikan terapi bila tidak ada perbaikan setelah 2 bulan terapi. Pemeliharaan : terapi selama 5 hari dalam tiap minggu dengan dosis harian yang sama dan 2 hari berturut-turut bebas obat. Hentikan terapi sesudah 6 bulan dan berikan terapi kembali bila terjadi relaps. Vertigo : dosis sama dengan dosis untuk migren. Hentikan terapi bila tidak ada perbaikan setelah 1 bulan pada vertigo kronik atau 2 bulan pada vertigo paroksismal.
Aturan Pakai
Dapat diberikan sebelum atau sesudah makan
Kemasan
Tablet 10 mg x 5 x 10
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
Pasien yang mendapat terapi dengan penyekat-_. Pasien dengan riwayat depresi atau gejala penyakit parkinson atau gangguan ekstrapiramidal lain.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Usia lanjut, hamil, laktasi. Dapat mengganggu kemampuan mengemudi atau menjalankan mesin. Hentikan terapi jika terjadi rasa lelah yang berlebihan.
Interaksi Obat
Efek sedasi yang berlebihan dapat terjadi pada pemberian bersama alkohol, obat hipnotik dan trankuiliser. Dengan kontrasepsi oral dapat menyebabkan galaktore sesudah 2 bulan pertama terapi.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Global Multi Pharmalab