CIALIS TABLET 20 MG

CIALIS TABLET 20 MG
Indikasi Umum
Pengobatan disfungsi ereksi, Pembesaran prostat jinak (BPH), Hipertensi arteria pulmonari.
Deskripsi
CIALIS 20 MG merupakan obat dengan kandungan Tadalafil. Tadalafil digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi dan dapat juga digunakan untuk mengobati penderita pembesaran prostat jinak (BPH), hipertensi pulmonal atau tekanan tinggi pada pembuluh darah arteri paru-paru. Obat ini bekerja dengan cara melemaskan otot pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah ke area tertentu dari tubuh. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Komposisi
Tadalafil 20 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Disfungsi ereksi: 1 kali per hari, diberikan 30 menit sebelum aktivitas seksual. Benign prostatic hyperplasia: 5 mg, 1 kali per hari. Pulmonary arterial hypertension: 40 mg, 1 kali per hari.
Aturan Pakai
Diberikan sebelum atau setelah makan
Kemasan
Dus, 1 Blister @ 2 Tablet Salut Selaput
Kontra Indikasi
Hipotensi, gangguan fungsi jantung, infark miokard akut, stroke, aritmia, angina tidak stabil, gangguan fungsi ginjal, penggunaan bersamaan dengan obat golongan nitrat, NOS, dan guanylate cyclase stimulator.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Konsultasikan pada dokter anda apabila memiliki kondisi sebagai berikut: Retinitis pigmentosa, Aortic stenosis, Hyperthrophic obstructive cardiomyopathy, deformasi penis, anemia bulan sabit, Myeloma multiple, leukemia, gangguan perdarahan, tukak lambung, gangguan ginjal dan hati, kehamilan dan menyusui.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Eli Lilly