CYTODROX 500 MG 10 KAPSUL

CYTODROX 500 MG 10 KAPSUL
Indikasi Umum
Leukemia mieloid kronik fase kronik atau akselerasi; trombositemia esensial atau polisitemia vera pada risiko tinggi untuk terjadinya komplikasi tromboemboli.
Deskripsi
Cytodrox merupakan obat kapsul yang diproduksi oleh Combiphar. Obat ini mengandung hydroxycarbamide 500 miligram dan diindikasikan untuk mengatasi tumor yang responsif secara signifikan terhadap obat ini, seperti melanoma, leukimia mieloid kronik resisten, dan karsinoma ovarium rekuren-metastatik-inoperabel. Obat ini digunakan bersamaan dengan terapi iradiasi untuk mengontrol karsinoma sel skuamosa primer atau epidermoid kepala dan leher, kecuali pada bibir. Penggunaan obat ini harus dengan resep dokter. Harap mengontrol konsentrasi asam urat secara teratur, jumlah darah, fungsi ginjal dan hati.
Kategori
Komposisi
hydroxycarbamide 500mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Leukimia mieloid kronik: awal 40 mg/kgBB/hari, tergantung pada jumlah sel darah putih. Pasien dengan sel darah putih < 20 x 109/L menjadi 20 mg/kgBB/hari. Trombositemia esensial Awal 15 mg/kgBB/hari. Polisitemia vera awal 15-20 mg/kgBB/hari.
Aturan Pakai
1-2 jam sebelum atau sesudah makan.
Kemasan
1 Dos Isi 10 Strip X 10 Tablet
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
-
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Monitoring konsentrasi asam urat secara teratur, jumlah darah, fungsi ginjal dan hati. melakukan terapi iradiasi sebelumnya. lansia. hindari penggunaan vaksin.
Interaksi Obat
-
Segmentasi
Red
Manufaktur
Combiphar