DESOLEX-N CREAM 10 G

DESOLEX-N CREAM 10 G
Indikasi Umum
Meredakan peradangan pada Dermatosis yang responsif terhadap Kortikosteroid, terutama jika disertai dengan infeksi sekunder yang responsif terhadap Neomisin.
Deskripsi
DESOLEX-N CREAM adalah obat yang digunakan untuk pengobatan penyakit kulit seperti dermatitis atopik dan seborrheic, pruritus pada anus dan vulva, serta radang pada liang telinga bagian luar. DESOLEX N CREAM mengandung neomycin dan desonide. Neomycin adalah antibiotik golongan aminoglikosida yang digunakan untuk mengobati infeksi-infeksi yang disebabkan terutama oleh bakteri gram negatif, neomycin bekerja dengan cara mengikat secara reversibel terhadap sub unit 30s dari ribosom bakteri sehingga menghambat sintesa protein yang pada akhirnya menghambat pertumbuhan bakteri itu. adalah anti-inflamasi kortikosteroid topikal dengan potensi rendah digunakan untuk mengobati dermatitis atopik, dermatitis seboroik, dermatitis kontak, dan psoriasis pada orang dewasa dan anak-anak. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Kategori
Komposisi
Desonide 0.05%, Neomycin Sulfate 0.5%
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Oleskan krim 2-3 x sehari
Aturan Pakai
Krim dioleskan pada area kulit yang radang/sakit
Kemasan
Dus, Tube @ 10 gram
Kontra Indikasi
Hipersensitif terhadap aminoglikosida, TBC kulit, herpes simpleks, varisela
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hindari kontak dengan mata; penggunaan dalam waktu lama; pengobatan pada area tubuh yang luas terutama pada bayi dan anak. Penggunaan neomisin topikal pada pasien yang mengalami kerusakan kulit atau perforasi membran timpani dapat mengakibatkan ketulian. Kategori Kehamilan : C
Segmentasi
Red
Manufaktur
SDM Lab