EMTRIX GEL 10 ML

EMTRIX GEL 10 ML
Indikasi Umum
Membantu dalam proses perawatan kuku yang rusak dan warnya menjadi gelap, retak-retak serta rapuh yang biasanya disebabkan oleh infeksi jamur atau psoriasis. Dapat melembutkan dan meratakan lapisan luar kuku. Dapat membantu memperbaiki tampilan kuku dan menjaga agar tetp sehat
Deskripsi
EMTRIX GEL 10 ML merupakan cairan topikal tidak berwarna. Cairan ini tidak mengandung bahan pengawet maupun bahan pewangi. EMTRIX GEL digunakan untuk membantu dalam proses perawatan kuku yang rusak dan warnanya menjadi gelap, retak-retak serta rapuh yang biasanya disebabkan oleh infeksi jamur atau psoriasis serta dapat membantu memperbaiki tampilan kuku dan menjaga agar tetap sehat.
Komposisi
Propylene Glycol, Urea, Lactic Acid, Aqua, Sodium Hydroxide
Dosis
Digunakan 1 kali sehari
Aturan Pakai
Aplikasikan Emtrix satu kali sehari pada kuku yang bermasalah pada malam hari sebelum tidur. Letakkan ujung tube ( seperti pensil ) ke kuku, tekan perlahan sehingga larutan Emtrix keluar dan ratakan tipis-tipis dengan ujung tube. Pastikan semua permukaan kuku yang bermasalah terlapisi, termasuk di bawah atau tepi/ujung kuku. Diamkan kuku beberapa saat hingga mengering.
Kemasan
Botol 10 ml
Kontra Indikasi
menggunakan cat kuku
Perhatian
Hanya untuk penggunaan luar. Hindari kontak dengan mata atau membran mukosa lainnya. Jangan digunakan jika ada alergi terhadap salah satu dari komponen produk.
Segmentasi
Consumer Goods
Manufaktur
Menarini Indria Laboratories