ERICFIL TABLET 100 MG

ERICFIL TABLET 100 MG
Indikasi Umum
Ericfil diindikasikan untuk mengobati disfungsi ereksi.
Deskripsi
ERICFIL merupakan obat yang digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi. Ericfil mengandung Sildenafil citrate adalah inhibitor selektif dari siklik guanosin monofosfat (cGMP) -spesifik phosphodiesterase tipe 5 (PDE5).Obat ini menghambat fosfodiesterase tipe-5 (PDE-5) yang bertanggung jawab pada proses degradasi siklik guanosin monofosfat (cGMP) di corpus cavernosum. Penghambatan PDE-5 meningkatkan cGMP yang menghasilkan relaksasi sel otot polos pembuluh darah paru.Sildenafil citrate cepat diserap setelah pemberian oral, dengan bioavailabilitas absolut sekitar 41%. Obat ini dimetabolisme di hati (terutama oleh enzim sitokrom P-450 3A4) dan diubah menjadi metabolit aktif dengan sifat yang mirip dengan Sildenafil citrate. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Komposisi
Sildenafil citrate 100 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa : 50 mg diberikan sesuai kebutuhan 1 jam sebelum aktivitas seksual, dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Maksimal 100 mg/hari
Aturan Pakai
Dikonsumsi satu jam sebelum melakukan aktivitas seksual, dapat disesuaikan dengan kebutuhan.
Kemasan
Dus, 1 Strip @ 4 Tablet salut selaput
Kontra Indikasi
Pasien yang menggunakan nitrat organik, baik secara teratur dan atau kadang-kadang. Hipersensitifitas.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Pria yang tidak dianjurkan melakukan hubungan kelamin dikarenakan keadaan jantung dan pembuluh darah mereka. Pasien yang menderita infarksi miokardial, stroke, aritmia yang mengancam kehidupan dalam waktu 6 bulan. Pasien dengan hipotensi pada saat beristirahat (tekanan darah kurang dari 90/50) atau hipertensi (tekanan darah lebih dari 170/110). Penyakit gagal jantung atau arteri koroner menyebabkan angina tidak stabil. Retinitis pigmentosa.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Novell Pharmaceutical Laboratories