Erythromycin Sirup 60 ml

Erythromycin Sirup 60 ml

Rp10.600 - Rp25.300
Per Botol
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Indikasi Umum
Untuk mencegah infeksi saluran nafas bagian atas terutama yang disebabkan oleh kuman S. pyogenes (streptokokus grup A beta-hemolitik)
Komposisi
ERYTHROMYCIN
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa : 250-500 mg, 4 kali sehari. Anak-anak : 30-50 mg/kg berat badan dalam sehari. Dosis tersebut dibagi menjadi 4, 3, atau 2 dosis atau diberikan setiap 6, 8, atau 12 jam. Anak dibawah 2 tahun : 125 mg, 4 kali sehari.
Aturan Pakai
Dikonsumsi pada perut kosong (1 atau 2 jam sebelum/sesudah makan)
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas. Pasien menerima astemizole, terfenadine, cisapride, pimozide, ergotamine atau dihydroergotamine.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Pasien dengan pernapjangan repolarisasi jantung dan interval QT, hipokalemi yang tidak terkoreksi atau hipomagnesemia, bradikardia yang bermakna secara klinis, miastenia gravis. Kerusakan hati. Kehamilan dan menyusui.
Efek Samping
Nyeri perut dan kram, mual, muntah, diare, stomatitis, nyeri ulu hati, anoreksia, melena, pruritus ani, pankreatitis akut ringan reversibel, disfungsi hati, perpanjangan interval QT, aritmia ventrikel, urtikaria, erupsi kulit, ruam, gangguan pendengaran bilateral, tinnitus , vertigo, iritasi vena, tromboflebitis.
Segmentasi
Red
Kemasan
Botol, 60 ml
Manufaktur
Generic Manufacturer
No. Registrasi
BPOM: GKL1312427438A1* *) Obat ini merupakan obat Generik. Nomor Registrasi dapat berbeda sesuai dengan ketersediaan stock Apotek.