ESOLA 40 MG INJEKSI

ESOLA 40 MG INJEKSI
Indikasi Umum
Refluks gastroesofagus pada pasien esofagitis.
Deskripsi
Diproduksi oleh Lapi, obat ini dapat mengatasi penyakit refluks gastroesofageal yaitu gangguan pencernaan kronis. Penyakit ini terjadi apabila asam dari perut mengalir kembali (refluks) ke dalam esofagus (saluran makanan). Refluks ini mengiritasi, dan kadang dapat merusak lapisan esofagus. Asam ini juga dapat mencapai pita suara, atau bahkan mengalir kembali ke dalam paru-paru. Nah, kandungan Esomeprazole akan membantu menghambat pompa proton sehingga produksi asam lambung berkurang. Ssomeprazole juga dapat dimanfaatkan untuk sejumlah kondisi, seperti tukak lambung.
Kategori
Komposisi
Esomeprazole
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. IV injeksi/infus 20-40 mg 1x/ hr. Refluks esofagitis 40 mg 1x/ hr. Pencegahan thd gangguan refluks 20 mg 1x/ hr. Terapi sebaiknya segera digantikan dgn sediaan oral.
Aturan Pakai
-
Kemasan
Dus, 1 vial @ 40 mg, serbuk injeksi 40 mg
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
Hipersensitivtas
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Penurunan berat badan secara drastis, muntah, disfagia, hematemesis, melena. Singkirkan adanya kemungkinan ulserasi pada gastrik atau keganasan. Hindari kegiatan seperti mengemudi atau mengoperasikan mesin. Hamil & laktasi.
Interaksi Obat
Atazanavir, ritonavir; amoxicillin, quinidine.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Lapi