FIXIPHAR DRY SIRUP 100 ML/5 ML 30 ML

FIXIPHAR DRY SIRUP 100 ML/5 ML 30 ML
Indikasi Umum
Infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang rentan terhadap Cefixime, seperti : infeksi saluran kemih yang tidak terkomplikasi yang disebabkan oleh E. coli dan P. mirabilis. otitis media yang disebabkan oleh H. influenzae, bronkhitis akut dan eksaserbasi akut dari bronkhitis kronis yang disebabkan oleh Streptococcus pneumonia dan H. influenzae,faringitis dan tonsilitis yang disebabkan oleh Streptococcus pyogenes.
Deskripsi
FIXIPHAR SIRUP merupakan obat dengan kandungan Cefixime dalam bentuk sirup. Obat ini digunakan untuk pengobatan infeksi-infeksi yang disebabkan oleh mikroorganisme yang rentan, antara lain infeksi saluran kemih tanpa komplikasi, otitis media, faringitis dan tonsilitis, bronkitis akut, demam tifoid. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Kategori
Komposisi
Cefixime
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa dan anak-anak dengan berat badan 30 kg atau lebih : 2 kali sehari 50-00 mg. Untuk infeksi lanjut, dosis dapat ditingkatkan menjadi 2 kali sehari 200 mg. Pasien dengan kegagalan fungsi ginjal yang klirens kreatininnya 21-60 ml/menit atau pasien yang menjalani hemodialisis, dosis yang dianjurkan sebesar 75 % dari dosis standar (300 mg/hari). Pasien dengan klirens kreatinin kurang dari 20 ml/menit atau pasien yang mendapatkan dialisis peritoneal, dosis yang dianjurkan 50 % dari dosis standar (200 mg/hari).
Aturan Pakai
Dapat diberikan sesudah makan
Kemasan
Botol 30 ml
Kontra Indikasi
-
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. -
Segmentasi
Red
Manufaktur
Pharos