Flagystatin 2 Strip (5 Ovula/Strip) - Hemat BoronganFlagystatin 2 Strip (5 Ovula/Strip) - Hemat Borongan

Flagystatin 2 Strip (5 Ovula/Strip) - Hemat Borongan

Rp189.000 - Rp238.900
Per 2 Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
FLAGYSTATIN OVULA adalah obat ovula dengan kandungan Metronidazole dan Nystatin. Metronidazole merupakan obat antibiotik yang bersifat bakterisid. Obat ini efektif terhadap amoeba dan Trichomonas vaginalis (trikomonasid). Nystatin merupakan obat antifungal yang bersifat fungisida. Obat ini efektif terhadap Candida Sp. Dengan demikian obat ini digunakan untuk mengobati infeksi pada area vagina yang disebabkan oleh Trichomonas vaginalis dan Candida albicans. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Infeksi vagina campuran karena Trichomonas vaginalis dan Candida albicans
Komposisi
Setiap ovula mengandung 500 mg Metronidazole dan 100,00 I.U. Nistatin.
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 1 Ovula/ per hari, selama 7 hingga 10 hari. Dapat dikonsumsi bersama dengan tablet oral Flagyl 250 mg 2 x sehari selama periode yang sama.
Aturan Pakai
Dimasukkan jauh ke dalam vagina
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Obati pasangan pria secara bersamaan jika ada bukti infeksi trikomonal pada pasangan pria. Hentikan terapi bila terjadi iritasi. Tidak boleh diberikan selama trimester pertama kehamilan. Hanya digunakan sebagai terapi paliatif pada kehamilan trimester 2 & 3. Kategori kehamilan : Sebaiknya tidak diberikan selama trimester pertama kehamilan. Pada trimester kedua dan ketiga, hanya digunakan sebagai terapi paliatif.
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Ggn GI, ggn sistem saraf, ggn mata, ggn hepatobilier, ggn kulit & jaringan subkutan, ggn darah & labirin.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 2 Strip @ 5 Ovula
Manufaktur
Aventis Pharma
No. Registrasi
BPOM: DKL0121201550A1