FLASICOX 15 MG 10 KAPLET

FLASICOX 15 MG 10 KAPLET
Indikasi Umum
Terapi simtomatik jangka pendek untuk eksaserbasi akut dari OA (Osteoartritis). Terapi simtomatik jangka panjang untuk AR (Artritis Reumatoid).
Deskripsi
FLASICOX 15 MG TABLET adalah obat anti inflmasi non steroid (OAINS) yang mengandung Meloxicam. Obat ini digunakan untuk meredakan gejala-gejala arthritis, misalnya peradangan, pembengkakan, serta kaku dan nyeri otot. Contoh penyakit radang persendian yang biasanya ditangani dengan meloxicam adalah osteoartritis, rheumatoid arthritis, dan ankylosing spondylitis. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Kategori
Komposisi
Meloxicam 15 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dosis anjuran maksimal : 15 mg perhari. Eksaserbasi OA (Osteoartritis) : 1 kali sehari 7.5 mg, bila diperlukan dosis dapat ditingkatkan samapi dengan 1 kali sehari 15 mg. AR (Artritis Reumatoid) : 1 kali sehari 15 mg, dapat dikurangi sampai dengan 7.5 mg perhari, tergantung respon klinis. Pasien dengan resiko tinggi : Awal 1 kali sehari 7.5 mg. Pasien dengan Gagal Ginjal : 1 kali sehari, dosis tidak boleh lebih dari 7.5 mg.
Aturan Pakai
Dikonsumsi bersamaan dengan makanan
Kemasan
Dus, 5 Strip @ 10 Kaplet
Kontra Indikasi
Hipersensitif, riwayat asma dan urtikaria
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hipertensi,retensi cairan, gagal jantung, penyakit krdiovaskular Kategori Kehamilan : C, D di trimester 3 atau mendekati kelahiran
Segmentasi
Red
Manufaktur
Ifars