IKADRYL FLU SYRUP 100 ML

IKADRYL FLU SYRUP 100 ML
Indikasi Umum
Untuk meringankan gejala-gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat dan bersin-bersin yang disertai batuk.
Deskripsi
IKADRYL FLU SYRUP adalah sirup untuk meringankan gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat, dan bersin bersin yang disertai batuk. Obat ini bekerja sebagi analgesik-antipiretik, ekspektoran, antihistamin dan dekongestan.
Komposisi
Tiap 5 ml sirup mengandung: Diphenhydramine HCl 12.5 mg, Na citrate 50 mg, Ammonium Chloride 125 mg, Pseudoephedrine HCl 15 mg, Paracetamol 150 mg
Dosis
Dewasa: 2 sendok takar (10 ml), 3 kali per hari. Anak-anak 6-12 tahun: 1 sendok takar (5 ml), 3 kali per hari.
Aturan Pakai
Dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah makan.
Kemasan
Dus, Botol @ 100 ml
Kontra Indikasi
- Penderita yang hipersensitif terhadap komponen obat ini. - Penderita dengan gangguan fungsi hati yang berat. - Penderita dengan gangguan jantung dan diabetes mellitus.
Perhatian
- Hati-hati penggunaan pada penderita dengan gangguan fungsi hati dan ginjal, glaukoma, hipertrofi prostat, hipertiroid, gangguan jantung, dan diabetes melitus. - Tidak dianjurkan untuk anak di bawah 6 tahun, wanita hamil dan menyusui, kecuali atas petunjuk dokter. - Selama minum obat ini tidak boleh mengendarai kendaraan bermotor atau menjalankan mesin. - Hati-hati penggunaan bersamaan dengan obat-obat lain yang menekan susunan saraf pusat. - Penggunaan pada penderita yang mengkonsumsi alkohol dapat meningkatkan resiko kerusakan fungsi hati
Segmentasi
Blue
Manufaktur
Ikapharmindo