Incetyl 200 mg 10 Kapsul

Incetyl 200 mg 10 Kapsul

Rp16.400 - Rp16.500
Per Strip
Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi

Deskripsi
Incetyl 200 mg adalah obat dengan komposisi N-Acetylcysteine. N-acetylcysteine adalah derivat asam amino alamiah cystein. NAC mempunyai aktivitas fluidifikasi melalui gugus sulfhidril bebas pada sekret mukoid atau mukopurulen dengan cara memutus jembatan disulfida intra molekul dan intermolekul dalam agregat glikoprotein. NAC mempunyai toleransi intestinal yang baik, cepat diabsorpsi sesudah pemberian oral dan didistribusikan keseluruh tubuh termasuk paru. Obat ini digunakan sebagai mukolitik terapi pada akut dan kronik penyakit bronkial dan paru dengan mukus yang tebal, seperti : akut bronkhitis, bronkhitis kronik dan akut berulang, pulmonari emfisema, mukovisidosis, bronkiektasis. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Mukolitik terapi pada akut dan kronik penyakit bronkial dan paru dengan mukus yang tebal, seperti : akut bronkhitis, bronkhitis kronik dan akut berulang, pulmonari emfisema, mukovisidosis, bronkiektasis
Komposisi
Tiap kapsul mengandung: N-acetylcysteine 200 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Sebagai mukolitik: 3 x sehari 1 kapsul.
Aturan Pakai
Sesudah makan
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hati-hati penggunaan obat ini pada: Penderita denga riwayat penyakit asma, bronkospasme, tukak lambung, varises esofagus. Anak-anak, wanita hamil dan menyusui. Kategori Kehamilan : Kategori B: Mungkin dapat digunakan oleh wanita hamil. Penelitian pada hewan uji tidak memperlihatkan ada nya risiko terhadap janin, namun belum ada bukti penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: 1. Reaksi Reaksi hipersensitivitas (misalnya urtikaria, ruam kulit, hipotensi, mengi, dispnea). 2. Gangguan saluran pencernaan: mual, muntah. 3. Berpotensi fatal: Reaksi hipersensitivitas serius (misalnya bronkospasme, angioedema).
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 6 Strip @ 10 Kapsul
Manufaktur
Indofarma Global Medika
No. Registrasi
BPOMl: DKL1920941501A1