IPROX 60 ML SUSPENSI

IPROX 60 ML SUSPENSI
Indikasi Umum
Untuk menurunkan demam pada anak, meredakan nyeri ringan sampai sedang seperti sakit gigi, pasca pencabutan gigi, nyeri pasca operasi, sakit kepala, nyeri ringan sampai sedang pada penyakit reumatik pada tulang atau sendi, dan terkilir.
Deskripsi
IPROX adalah obat yang di gunakan untuk mengurangi rasa sakit daari berbagai kondisi seperti sakit kepala, sakit gigi, kram menstruasi, nyeri otot, nyeri persendian. Iprox mengandung ibuprofen adalah obat yang tergolong dalam kelompok obat anti inflamasi non steroid dan di gunakan untuk mengurangi rasa sakit akibat artritis.
Kategori
Komposisi
Ibuprofen 100 mg
Dosis
Dewasa dan anak 8-12 tahun : 2 sendok takar suspensi 3-4 kali sehari. Anak 3-7 tahun : 1 sendok takar suspensi 3-4 kali sehari. Anak 1-2 tahun : 1/2 sendok takar suspensi 3-4 kali sehari.
Aturan Pakai
Diberikan sesuai dengan petunjuk dosis penggunaan, leaflet/brosur, dokter atau apoteker
Kemasan
Botol 60 ml
Kontra Indikasi
Kontraindikasi pada pasien hipersensitif terhadap ibuprofen atau obat AINS lain, pasien dengan tukak peptik berat dan aktif, dan yang mengalami asma, rhinitis, dan urtikaria yang dicetuskan oleh aspirin atau obat AINS lain.
Perhatian
Penggunaan pada pasien dengan rwayat tukak peptik, gangguan fungsi ginjal, koagulasi darah, gagal jantung, hipertensi, retensi cairan tubuh, asma, lupus eritematosus sistemik, ibu hamil dan menyusuii, serta anak usia <1 tahun.
Segmentasi
Blue
Manufaktur
Novell Pharmaceutical Laboratories