Irbesartan 150 mg 30 Tablet - Obat Rutin

Irbesartan 150 mg 30 Tablet - Obat Rutin

Rp51.800 - Rp109.400
Per Box (30 Tab)
Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi

Kategori
Deskripsi
IRBESARTAN TABLET adalah obat antihipertensi golongan ARB (Angiotensin Reseptor Blocker). Obat ini berkerja dengan cara memblokade reseptor AT1 sehingga menyebabkan vasodilatasi, peningkatan ekskresi Na dan cairan (mengurangi volume) plasma. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Hipertensi esensial, untuk menurunkan mikro dan makro albuminurea pada pasien hipertensi dengan diabetik nefropati yang disebabkan oleh Non-Insulin Dependent Diabetic Mellitus (NIDDM).
Komposisi
Irbesartan 150 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dosis awal dan pemeliharaan : 150 mg sekali sehari. Dapat ditingkatkan sampai dengan 300 mg atau ditambah dengan obat antihipertensi lain.
Aturan Pakai
Sebelum atau sesudah makan
Kontra Indikasi
Hamil dan laktasi.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Deplesi vol intravaskular, hipertensi renovakular, gangguan ginjal, transplantasi ginjal, pasien hipertensi dengan DM tipe 2, hiperkalemia, stenosis aorta/mitral, kardiomiopati hipertrofi obstruktif, aldosteronisme, kelainan yang mendasari penyakit ginjal. Kategori Kehamilan: D
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Sakit kepala, gangguan cemas, muntah dan kelelahan menyeluruh.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 3 Strip @ 10 Tablet
Manufaktur
Generic Manufacturer
No. Registrasi
BPOM: GKL1019615917A1* *) Obat ini merupakan obat Generik. Nomor Registrasi dapat berbeda sesuai dengan ketersediaan stok Apotek.