Isolasi Mandiri Standard (30 Days) - Paket Sehat

Isolasi Mandiri Standard (30 Days) - Paket Sehat

Rp474.100
Per Paket
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi

Kategori
Deskripsi
Paket Sehat Isolasi Mandiri Standard merupakan kombinasi suplemen multivitamin + zinc dan vitamin D yang bertujuan untuk membantu meningkatkan sistem imun dan memenuhi kebutuhan Vitamin D. Dalam penggunaan Hi-D 5000 ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dalam penggunaan Hi-D 5000 ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Zegavit (Multivitamin + Zinc): Pengobatan defisiensi Vitamin C dan B kompleks akibat meningkatnya kebutuhan, kurangnya makanan yang masuk atau adanya gangguan dalam penyerapan makanan, dan menambah masukan vitamin E, kalsium, dan zinc. Kondisi di mana kebutuhan vitamin dan mineral ini meningkat, misalnya pada masa penyembuhan penyakit, penurunan stamina atau imunitas tubuh. Hi-D 5000 IU (Vitamin D3 5000 IU): HI-D 5000 digunakan untuk menaikkan kadar vitamin D pada pasien yang kekurangan vitamin D. Produk ini bekerja dengan menstimulasi penyerapan kalsium dan fosfat dari usus halus, menstimulasi reabsorpsi fosfat pada tubulus renal, dan menstimulasi sekresi kalsium dari tulang menuju peredaran darah.
Komposisi
Zegavit: Vitamin E 30 IU, Vitamin C 750 mg, Vitamin B1 HCL 15 mg, Vitamin B2 15 mg, Niacinamide 100 mg, Vitamin B6 25 mg, Vitamin B12 12 mcg, Folic Acid 0.4 mg, Calcium (sebagai Calcium Pantothenate and Calcium Carbonate) 20 mg, Pantothenic Acid (sebagai Calcium Pantothenate) 20 mg, Zinc (sebagai Zinc Sulfate Heptahydrate) 20 mg. Hi-D 5000 IU: Cholecalciferol 5000 IU setara dengan Vitamin D3 125 mikrogram
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Zegavit: 2x sehari. Hi-D 5000 IU: 1x sehari.
Aturan Pakai
Zegavit: Setelah makan dengan jarak minimal 6 jam. Hi-D 5000 IU: Selah makan, tablet kunyah.
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas, Hipervitaminosis D, Nefrolitiasis atau nefrokalsinosis, Penyakit atau kondisi yang menyebabkan hiperkalsemia dan/atau hiperkalsiuria, Kerusakan ginjal berat dan gagal ginjal.
Perhatian
Perhatian Gangguan fungsi ginjal, Sarkoidosis atau penyakit granulomatosa lainnya, selama terapi jangka panjang, kadar kalsium serum dan fungsi ginjal harus dipantau, pasien dengan intoleransi fruktosa, malabsorpsi glukosa-galaktosa atau insufisiensi sucrase-isomaltase sebaiknya tidak minum obat ini. Zegavit tidak boleh diberikan pada anak dibawah 12 tahun. Bila suplementasi tidak diperlukan lagi, hentikan penggunaan.
Efek Samping
Efek Samping Zegavit: Jika dikonsumsi sesuai aturan pakai dan sesuai anjuran dokter, umumnya tidak menimbulkan efek samping. Namun, efek samping yang mungkin timbul diantaranya nyeri perut dan ruam kulit. Hi-D 5000: Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Supresi adrenal, perubahan metabolisme glukosa, katabolisme protein, aktivasi tukak lambung.
Segmentasi
Red
Kemasan
12 Strip (60 Tablet) Zegavit 5 Strip (30 Tablet Kunyah) Hi-D 5000
Manufaktur
None
No. Registrasi
Zegavit: BPOM SD151546531 Hi-D 5000: BPOM DKL 1909504363B2