Isoniazid 300 mg 10 Tablet

Rp 3.000 - Rp 15.900
Harga berbeda di tiap apotik
Isoniazid 300 mg 10 Tablet
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Terapi penyakit Tuberculosis (TB) dalam kombinasi dengan obat anti Tuberculosis lain.
Deskripsi
ISONIAZID merupakan obat golongan antibiotik yang digunakan untuk menangani gejala tuberkulosis paru ataupun ekstra paru, dimana biasanya regimen Isoniazid termasuk kedalam regimen penanganan Tuberkulosis (TBC) yang terdiri dari Rifampisin, Izoniazid, Pirazinamid, dan Ethambutol. Obat ini bekerja dengan dengan menghambat asam mikolat yang merupakan komponen penting dalam sel bakteri. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Komposisi
Isoniazid 300 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Sehari 5 mg/kgBB sampai 300 mg sebagai dosis tunggal.
Aturan Pakai
Sebaiknya diberikan saat kondisi perut kosong: 1 jam sebelum makan atau 2 jam setelah makan.
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 Tablet
Kontra Indikasi
Hepatitis atau penyakit hati yang dinduksi oleh obat, epilepsi, gangguan ginjal.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. - Pasien yang mengkonsumsi alkohol, penderita diabetes, penyakit hati kronis atau disfungsi ginjal berat. - Lakukan pemeriksaan mata secara berkala sebelum dan sesudah terapi. - Hamil dan menyusui. Kategori kehamilan: Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Generic Manufacturer