KETOCONAZOLE 2% CREAM 5 G

KETOCONAZOLE 2% CREAM 5 G
Indikasi Umum
Untuk pengobatan topikal pada pengobatan infeksi dematofita pada kulit
Deskripsi
KETOKONAZOLE CREAM merupakan obat untuk mengatasi infeksi jamur pada kulit seperti Dermatofitosis (Tinea Korporis, Tinea Kruris, Tinea Manus, Tinea Pedis), P. Versikolor, dan Candidiasis. Obat ini digunakan dengan cara mengoleskan obat pada daerah kulit yang infeksi, 2 kali per hari. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Kategori
Komposisi
Ketoconazole 2%
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 1 x sehari
Aturan Pakai
Dioleskan sekali sehari pada daerah yang terinfeksi dan sekitarnya pada penderita kandidosis kutis, tinea korporis, tinea kruris, tinea manus, tinea pedis dan tinea (pitiriasis) versikolor. Pada penderita dermatitis seboroik : pengobatan sekali atau dua kali sehari. Pengobatan harus dilanjutkan untuk beberapa waktu, sedikitnya sampai beberapa hari setelah gejala-gejala hilang.
Kemasan
Dus, Tube @ 5 g
Kontra Indikasi
Hipersensitifitas
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Apabila terjadi iritasi maka pemakaian obat ini harus dihentikan. Keamanan dan efektifitas pada anak belum diketahui dengan pasti. Krim ini tidak boleh digunakan untuk mata. Hati-hati penggunaan pada wanita hamil dan menyusui. Untuk mencegah rebound effect pada pasien yang menggunakan kortikosteroid topikal jangka panjang, dianjurkan untuk melanjutkan penggunaan kortikosteroid topikal bersamaan dengan ketoconazole topikal dan secara bertahap dosis steroid diturunkan selama 2-3 minggu sebelum menghentikannya.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Hexpharm Jaya