LEXAPRAM 10 MG 10 TABLET

LEXAPRAM 10 MG 10 TABLET
Indikasi Umum
Untuk mengontrol dan meredakan mual dan muntah yang berhubungan dengan intoleransi terhadap obat sitotoksik, radioterapi, penyakit keganasan, serta muntah pasca operasi.
Deskripsi
LEXAPRAM 10 MG Mengandung metoklopramide obat yang bersifat meredakan mual dan muntah yang disebabkan oleh beberapa kondisi seperti pasca operasi, selepas kemoterapi dan radiologi, serta muntah akibat migrain, GERD atau komplikasi diabetes.Metoklopramid bekerja dengan cara menghabat reseptor dopamin dan dalam dosis yang lebih tinggi senyawa ini dapat memblokir reseptor serotonin di zona pemicu kemoreseptor di susunan saraf pusat. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Komposisi
Metoclopramide HCl 10 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Untuk dewasa 1/2-1 tablet 3 x /hari, anak 5-14 tahun 1/4-1/2 tablet 3 x/hari.
Aturan Pakai
Diberikan setengah jam sebelum makan
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 Tablet
Kontra Indikasi
Obstruksi, perdarahan dan perforasi gastrointestinal (saluran cerna). Epilepsi. Feokromositoma. Gangguan ekstrapiramidal.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hamil. Lanjut usia. Anak <5 tahun. Penggunaan bersama dengan fenotiazin dapat menyebabkan reaksi ekstrapiramidal. Dosis harus dikurangi pada pasien dengan disfungsi ginjal. Hipersensitif terhadap prokain atau prokainamid. Kategori Kehamilan : B
Segmentasi
Red
Manufaktur
Molex Ayus Pharmaceutical