MALTOFER CHEWABLE 6 TABLET

Rp 17.600 - Rp 33.000
Harga berbeda di tiap apotik
MALTOFER CHEWABLE 6 TABLET
Indikasi Umum
Pengobatan defisiensi zat besi laten dan anemia defisiensi zat besi. Profilaksis defisiensi zat besi selama kehamilan
Deskripsi
MALTOFER adalah suplementasi zat besi oral untuk mencukupi kebutuhan zat besi pada anak-anak, remaja, dan dewasa. Obat ini terbukti secara klinis memperbaiki kadar zat besi dengan efek samping yang jarang dan minimal dibandingkan sediaan suplementasi zat besi lain.
Komposisi
Iron Polymaltosa Complex (Besi (II) Hidroksida) 100 mg. Zat tambahan lainnya: Siklamat, zat pengaroma, dan zat tambahan untuk pencetak tablet
Dosis
Anak > 12 tahun, dewasa, dan ibu menyusui: Gejala defisiensi zat besi: 1 tablet, 1-3x sehari selama 3-5 bulan, sampai diperoleh angka Hb normal. Selanjutnya terapi diteruskan selama beberapa minggu dengan 1 tablet sehari untuk melengkapi cadangan zat besi. Defisiensi zat besi laten: 1 tablet sehari. Wanita hamil: Gejala defisiensi zat besi: 1 tablet, 2-3x sehari sampai didapat angka Hb normal. Selanjutnya terapi diteruskan dengan 1 tablet sehari setidaknya sampai akhir masa kehamilan untuk melengkapi cadangan zat besi. Defisiensi zat besi laten dan pencegahan defisiensi zat besi: 1 tablet sehari.
Aturan Pakai
Dosis harian dapat dibagi dalam beberapa dosis atau dapat dikonsumsi sekaligus. Maltofer tablet dapat dikunyah atau ditelan langsung dan harus dikonsumsi selama atau segera setelah makan.
Kemasan
Dus, 5 Amplop @ 1 Strip @ 6 Tablet kunyah
Kontra Indikasi
Kelebihan zat besi atau gangguan penggunaan zat besi dan anemia yang tidak diakibatkan karena defisiensi zat besi
Perhatian
hindari pemakaian berlebih dari dosis
Segmentasi
Green
Manufaktur
Combiphar