MASKER KAIN 10 PCS + ANTIS 60 ML 1 BOTOL [PAKET]

Rp 57.800 - Rp 133.200
Harga berbeda di tiap apotik
MASKER KAIN 10 PCS + ANTIS 60 ML 1 BOTOL [PAKET]
Indikasi Umum
Paket ini terdiri atas 10 PIECES MASKER KAIN dan 1 BOTOL ANTIS HAND SANITIZER GEL 60 ML. Masker berfungsi sebagai pelindung mulut dan hidung dari paparan debu, asap, dan partikel-partikel lain yang terdapat di udara. Antis hand sanitizer berfungsi sebagai pembersih tangan dalam bentuk gel untuk membunuh kuman tanpa bilas.
Deskripsi
MASKER KAIN merupakan masker non medis yang digunakan sebagai penutup mulut dan hidung serta dapat dipakai berulang kali setelah dicuci. ANTIS HAND SANITIZER GEL 60 ML merupakan pembersih tangan dalam bentuk gel yang mengandung alkohol 70% dengan aroma jeruk nipis. Produk ini juga mengandung moisturaizer yang dapat melembabkan kulit selain dapat membunuh kuman tanpa bilas.
Kategori
Komposisi
Antis: Alkohol 70% w/w
Aturan Pakai
Masker : Pasang masker dengan mengaitkan bagian karet pada kedua telinga, dan posisikan masker sampai menutupi bagian hidung, mulut, dan dagu. Antis hand sanitizer: tuangkan hand sanitizer pada telapak tangan, ratakan sampai ke sela jari, gosok hingga kering. Gunakan sebelum: menyiapkan atau memakan makanan, setelah menggunakan kamar kecil, setelah batuk atau bersin, setelah menyentuh permukaan rumah sakit seperti rel tempat tidur, meja samping tempat tidur, gagang pintu, remote control, atau telepon, serta setelah menyentuh hewan peliharaan.
Kemasan
Masker: Pack @ 10 Pieces + Antis: Botol @ 60 ml
Perhatian
PERINGATAN! Hand sanitizer yang mengandung alkohol merupakan bahan yang mudah terbakar, jauhkan dari api, jauhkan dari jangkauan anak-anak. Hanya untuk pemakaian luar badan. Jika tertelan, minum air yang banyak atau hubungi dokter. Jika terkena mata, basuh dengan air selama 15 menit dan hubungi dokter.
Segmentasi
Medical Device & Consumable
Manufaktur
None