MELOXICAM 7.5 MG 10 TABLET

MELOXICAM 7.5 MG 10 TABLET
Indikasi Umum
Terapi simtomatik jangka pendek untuk eksaserbasi akut dari OA dan terapi jangka panjang untuk AR.
Deskripsi
MELOXICAM 7.5 MG TABLET adalah obat anti inflmasi non steroid (OAINS). Obat ini digunakan untuk meredakan gejala-gejala arthritis, misalnya peradangan, pembengkakan, serta kaku dan nyeri otot. Contoh penyakit radang persendian yang biasanya ditangani dengan meloxicam adalah osteoartritis, rheumatoid arthritis, dan ankylosing spondylitis. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Kategori
Komposisi
Meloxicam 7.5 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa: Rhematoid Astritis: 15 mg. 1 kali per hari. Dapat diturunkan menjadi 7.5 mg, 1 kali per hari berdasarkan respon terapetik. Osteo Astritis: 7.5 mg, 1 kali per hari. Dapat ditingkankan s/d 15 mg, 1 kali per hari. Pasien resiko tinggi : Dosis awal: 7.5 mg, 1 kali per hari. Gagal ginjal : Dosis maksimal: 7.5 mg, 1 kali per hari.
Aturan Pakai
Dikonsumsi sesudah makan.
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 Tablet
Kontra Indikasi
Hipersensitif terhadap aspirin, AINS lain, penyakit ginjal berat, hamil dan laktasi, anak, penyakit atau riwayat tukak lambung, gagal ginjal, non dialisis berat, perdarahan saluran cerna dan serebrovaskuler.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Penderita dengan riwayat penyakit gagal ginjal, hipertensi, gangguan jantung, lambung dan gangguan fungsi hati. Hamil dan menyusui. Kategori kehamilan: C, D (Pada trimester 3 atau mendekati melahirkan)
Segmentasi
Red
Manufaktur
Dexa Medica