MELOXICAM SUPPOSITORIA

Rp 8.400 - Rp 13.300
Harga berbeda di tiap apotik
MELOXICAM SUPPOSITORIA
Indikasi Umum
Osteoartritis, artritis reumatoid.
Kategori
Komposisi
Meloxicam
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 1 x sehari 1 supp
Aturan Pakai
Cuci tangan, suppositoria dikeluarkan dari kemasan, suppositoria dibasahi dengan air. Penderita berbaring dengan posisi miring dan suppositoria dimasukkan ke dalam rektum. Masukan supositoria dengan cara bagian ujung supositoria didorong dengan ujung jari sampai melewati otot sfingter rektal; kira-kira 1 inchi pada bayi dan 1 inchi pada dewasa. Jika suppositoria terlalu lembek untuk dapat dimasukkan, maka sebelum digunakan sediaan ditempatkan dalam lemari pendingin selama 30 menit kemudian tempatkan pada air mengalir sebelum kemasan dibuka. Setelah penggunaan suppositoria, tangan penderita dicuci bersih.
Kemasan
Suppositoria 15 Mg X 10
Kontra Indikasi
Hipersensitif terhadap Aspirin dan obat-obat anti inflamasi non steroid lainnya. Penyakit ginjal berat. Wanita hamil, ibu menyusui, anak-anak. Ulserasi peptikum aktif atau berulang. Insufisiensi ginjal berat non dialisa. Perdarahan saluran cerna, perdarahan pembuluh darah otak, atau gangguan perdarahan lainnya.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Riwayat penyakit saluran pencernaan, gangguan fungsi hati atau ginjal, penyakit hati, dehidrasi, hipertensi, asma, usia lanjut.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Generic Manufacturer