MICTONORM 15 MG 7 TABLET

MICTONORM 15 MG 7 TABLET
Indikasi Umum
Inkontinensia Urin (BAK/buang air kecil tidak terkontrol) dan keterdesakannya pada pasien dengan aktivitas kandung kemih/urin yang berlebihan baik yang idiopatik ataupun neurogenik akibat cedera pada sumsum tulang belakang, misalnya Lesi Paraplegia Trasnv
Deskripsi
Diproduksi oleh Phapros, obat ini adalah antibiotik yang akan mengatasi masalah inkontinensia urin (kondisi saat buang air kecil tidak terkontrol) dan kondisi saat kandung kemih/urin yang berlebihan baik yang idiopatik ataupun neurogenik akibat cedera pada sumsum tulang belakang, misalnya Lesi Paraplegia Trasnv. Obat ini mengandung Propiverine HCl yang akan bekerja dengan cara merelaksasi otot-otot kandung kemih. Saat menggunakan obat ini pun, disarankan untuk tidak mengoperasikan alat berat atau berkendara. Obat ini pun dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah makan.
Kategori
Komposisi
Propiverine HCl 15 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa : 2-3 x sehari 1 tablet, Aktivitas kandung kemih/urin berlebihan akibat faktor neurogenik : 3 x sehari 1 tablet, maximum 4 x sehari 1 tablet.
Aturan Pakai
Sebelum atau sesudah makan
Kemasan
Box Isi 4 Strip @ 7 Tablet
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
Obstruksi usus besar, obstruksi aliran keluar kandung kemih, miastenia gravis, atonia usus, kolitis ulseratif berat, megakolon toksik, glaukoma sudut tertutup yang tak terkontrol, penurunan fungsi hati yang bermakna, takiaritmia.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. -
Interaksi Obat
Imipramin, benzodiazepin, amantadin, fenotiazin, simpatomimetik β, INH, kolinomimetik. Alkohol.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Phapros