NAN PHPro-1 400 gNAN PHPro-1 400 g

NAN PHPro-1 400 g

Rp199.500 - Rp234.400
Per Kaleng
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
NAN PHPRO 1 merupakan susu formula bayi untuk usia 0 - 6 bulan dengan protein whey terhidrolisis parsial (30%).
Indikasi Umum
Susu formula bayi usia 0-6 bulan.
Komposisi
Bubuk Whey terhidrolisa, Campuran Minyak Nabati (mengandung antioksidan tokoferol & askorbil palmitat), Maltodekstrin, Laktosa, 4 Mineral dan Premiks Mineral, Campuran Minyak LC-PUFA (mengandung minyak ikan (DHA), ARA, mengandung antioksidan tokoferol & askorbil palmitat), Pengemulsi Lesitin Kedelai, Pengatur keasaman, Premiks Vitamin, Bifidobacterium lactis NCC 2818, Premiks Nukleotida, Asam Amino Histidine, L-karnitin.
Dosis
Ikuti petunjuk penyiapan dan penyimpanan yang terdapat di kemasan
Aturan Pakai
1. Cuci tangan Anda dengan sabun sebelum membersihkan dan mensterilkan peralatan minum bayi. 2. Cuci peralatan minum bayi dengan air yang mengalir sampai bersih. 3. Rebus peralatan minum bayi dalam air mendidih selama 5-10 menit. Biarkan dalam panci tertutup sampai saat akan dipakai. Bila peralatan minum bayi tidak langsung digunakan, harus disimpan di tempat yang bersih dan tertutup. 4. Cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, kemudian keringkan sebelum mengambil peralatan minum bayi. 5. Rebus air minum sampai mendidih selama 10 menit, diamkan di dalam panci tertutup selama 10-15 menit sampai suhunya turun menjadi tidak kurang dari 70°C. 6. Tuangkan air tersebut ke dalam peralatan minum bayi sesuai jumlah yang tertera pada "Petunjuk Penggunaan". 7. Gunakan sendok takar yang tersedia di dalam kaleng. 8. Masukan bubuk Formula Bayi ke dalam peralatan minum bayi dengan jumlah takaran sesuai "Petunjuk Penggunaan". 9. Kocok sampai bubuk Formula Bayi larut seluruhnya. 10. Dinginkan segera dengan merendam bagian bawah peralatan minum bayi di dalam air bersih dingin, sampai suhunya sesuai untuk diminum (Dicoba dengan meneteskan Formula Bayi pada pergelangan tangan, akan terasa agak hangat). 11. Sisa Formula Bayi yang sudah dilarutkan dibuang setelah 2 jam. 12. Tutup kaleng dengan rapat setelah digunakan dan simpan di tempat sejuk dan kering. Harus dihabiskan dalam waktu 3 minggu setelah dibuka.
Perhatian
Setiap penyajian hanya untuk sekali pemberian. Berikan sesegera mungkin dan ikuti petunjuk dengan tepat. Apabila tidak habis, buang sisa formula bayi yang ada dalam botol.
Segmentasi
Consumer Goods
Kemasan
Kaleng @ 400 g
Manufaktur
Nestle
No. Registrasi
BPOM: ML560409032006